Imajinasi Dari Misteri Dasar Laut Untuk Dibawa Ke Semangat Travel Dan Meromatiskan Kehidupan – Louis Vuitton Cruise 2024 Isola Bella Lago Maggiore

Imajinasi Dari Misteri Dasar Laut Untuk Dibawa Ke Semangat Travel Dan Meromatiskan Kehidupan – Louis Vuitton Cruise 2024 Isola Bella Lago Maggiore

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 11:57
share

Banyak orang akan terhanyut dengan sajian visual underwater scene di film-film, karena memang menghanyutkan, gerak-gerik begitu lembut, dalam latar birunya air. Mungkin masih ingat scene di film Black Panther: Wakanda Forever , yang menampilkan Prince of Atlantis yang memimpin serunya bangsa Talokan di dasar laut. Nah, bagaimana kalau imaginasi seru tersebut kita temukan lagi dalam besutan kepiawaian Louis Vuitton di urusan travel dan street style, serta fantasi Parisienne di era Belle Epoque ? Inilah jadinya, koleksi Louis Vuitton Cruise 2024 . Tumbuhan dan bebungaan dasar laut bertransformasi ke gaun-gaun panjang, pemilihan bahan dan teknik bias-cut pada pembuatan gaun membuat gelembung-gelembung di lengan dan di bagian bawah gaun, berayun-ayun macam di dasar laut ketika dibawakan model berjalan. Gaun-gaun ini seperti kunjungan era Belle Epoque ke dasar laut. Creative Director, Nicolas Ghesquire , memadukan bahan-bahan seperti georgette, organza, lace , dan sutra, lalu diberi semacam kawat melingkari tepian ujung gaun.

Scuba bersama sirip-sirip ikan dan headgear berkelas opera

Hidup di laut tentu akrab dengan bahan scuba dan pakaian para penyelam. Pakaian ini dengan bebasnya dikulik Nicolas menjadi bicycle pants yang dikenakan dengan boxer , lalu dipadankan dengan jaket longgar tapi bersiluet di pinggang yang kelepak kerahnya bagai sirip ikan lengkap dengan garis tulangnya. So cool. Scuba cropped top nya sangat cihuy , fitted di bagian dada deng efek seperti tetesan air, bagian bahu berpola raglan, lalu di bawah dada ditambahkan dua tumpukan lambaian ruffle yang berjejak tekukan bagai ruas sirip ikan. Ada jumpsuit hitam berpola high waisted, bagian atasnya berserut di lehar dengan bahan scuba, lalu bagian bawah menggunakan lace. Benar-benar jiwa Nicolas ini sangat merdeka dalam mengeksekusi idenya. Bathing suit, dikawal dengan overcoat yang tampak berat tetapi ringan bertaburan ketika dipakai model berjalan, kepala model didahsyatkan dengan headgear bagaikan para petinggi bangsa Talokan. Headgear imajinatif ini dibuat khusus oleh pengrajin di Roma, pengrajin yang biasa membuat headgear untuk opera dan film.

Isola Bella, tempat bermimpi di tengah-tengah danau Maggiore

Presentasi Louis Vuitton Cruise 2024 ini mengambil tempat di sebuah pulau pribadi yang indah di tengah-tengah danau Maggiore di Italia. Pulau pribadi ini milik keluarga Borromeo yang sudah berusia 500 tahun, pulau bernama Isola Bella, memiliki bangunan tua bagai impian, taman-taman yang indah; Giardino Dell Isola Bella dan Terrazza yang berlatar belakang tenangnya danau dan barisan pegunungan bersalju yang menjadi batas Italia dan Swiss. Danau ini berjarak sekitar dua jam perjalanan darat dari kota Milan.

Topik Menarik