Cetak Gol di Menit ke 59, Masya Allah, Cristiano Ronaldo Sujud Syukur

Cetak Gol di Menit ke 59, Masya Allah, Cristiano Ronaldo Sujud Syukur

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 24 Mei 2023 - 13:10
share

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Striker Al-Nassr, Cristiano Ronaldo membuat heboh Arab Saudi. Usai mencetak gol saat melawan Al-Shahab pada menit ke-59. Cristiano Ronaldo merayakan golnya dengan sujud syukur. Ronaldo sujud syukur di tengah kerumunan rekan-rekan satu timnya, Rabu (24/5/2023) dini hari tadi.

Momen Ronaldo sujud syukur diunggah oleh akun Twitter @ali_abdallh. Al-Nassr mengakhiri pertandingan melawan Al-Shahab dengan skor 3-2. Ronaldo sujud syukur, masya Allah, kata seorang penggemar dikutip dari tayangan channel Youtube Cordoba Media.

Dalam tayangan tersebut, Ronaldo juga mendapat ucapan selamat dari reporter. Selamat atas pertandingan ini. Saya rasa ini pertandingan terbaik Anda (Ronaldo Red) sepanjang tahun ini. Bagaimana pendapat Anda sejauh ini?, tanya reporter tersebut. Ronaldo mengaku sangat bahagia atas hasil pertandingan ini.Untuk mengalahkan (Al-Shahab) 2-0 sangat-sangatah sulit. Hingga akhirnya kami mencetak 3 gol. Selamat untuk seluruh tim, kata Ronaldo.

Momen Ronaldo sujud syukur terjadi ketika mencetak gol pada menit ke-59. Al-Nassr mengakhiri kemenangan dengan skor 3-2. Mungkinkah Ronaldo masuk Islam? Hanya waktu dan CR7 yang bisa menjawabnya.

Topik Menarik