Pentas Seni Siswa SMP N 25 Bengkulu Utara Memukau

Pentas Seni Siswa SMP N 25 Bengkulu Utara Memukau

Nasional | BuddyKu | Rabu, 24 Mei 2023 - 10:09
share

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Pentas seni siswa siswi Sekolah Menengah Pertama Nomor 25 Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, memukau, Rabu (24/5/2023).

Penampilan seni siswa ini mendapat apresiasi dan antusias dari sejumlah wali murid dan dewan guru setempat.

Meski cuaca terik, pentas Hadroh, Puisi, paduan suara, Paskib, teater kocak Volly, Pramuka dan Futsal cukup menghibur ratusan tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Pentas Seni Siswa Siswi SMP N 25 Bengkulu Utara, bertajuk Membumi dengan Budaya Melangit dengan Kreatifitas.

Dibungkus dengan nuansa sederhana, rangkaian acara pelepasan siswa siswi IX angkatan ke 41 digelar di lapangan terbuka SMP N Negeri 25 Bengkulu Utara.

Dengan tema Masa Depanmu Diciptakan Oleh Apa Yang Kamu Lakukan Sekarang Bukan Besok, diharapkan perpisahan ini menjadi momen terakhir bagi siswa setelah tiga Tahun mengenyam pendidikan.

Kami gelar sederhana, berdasarkan kesepakatan komite dana patungan wali murid. Sejumlah wali murid dibebaskan untuk dana patungan ini. Kita melihat kondisi ekonominya, kata ketua panitia, Andri Yusmanto.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Junsen Frendy Tamba, mememberikan apresiasi pentas seni dalam rangkain acara perpisahan SMP N 25 Bengkulu Utara ini.

Disisi lain, pihaknya mengaminkan terkait sejumlah iuran yang digelar wali murid untuk acara pelepasan siswa.

Pentasnya bagus. Terkait iuran wali murid, sah-sah saja. Yang penting melalui kesepakatan, tidak memberatkan. Bahkan kami mendengar Sekolah ini membebaskan sejumlah wali murid yang tidak mampu. Ini patut ditiru, kata pria yang kerap disapa Joe ini.

Topik Menarik