Daftar Cast Vision+ Original Terbaru Candy Caddy

Daftar Cast Vision+ Original Terbaru Candy Caddy

Seleb | BuddyKu | Senin, 22 Mei 2023 - 17:33
share

Penasaran siapa saja cast series terbaru dari Vision+ Original series terbaru, Candy Caddy? Baca artikel ini sampai habis ya supaya Kamu gak ketinggalan update mengenai series Indonesia terbaru dari Vision+.

Pada pertengahan tahun ini, Vision+ akan kembali menghadirkan sebuah series yang bergenre drama comedy kepada kalian semua yang berjudul Candy Caddy.

Untuk terus nonton dan streaming series Indonesia terbaru, Kamu dapat download gratis aplikasi streaming Vision+ atau mengunjungi website Vision+ di www.visionplus.id .

Ini Daftar Cast Vision+ Original Series, Candy Caddy

cast series terbaru

Serial drama comedy Candy Caddy akan tayang di Vision+ pada pertengahan Tahun 2023. Serial drama comedy dari Vision+ ini akan diperankan oleh artis-artis berbakat Indonesia.

Beberapa nama, seperti Arya Vasco, Zulfa Maharani, Sugesta Handayani, dan Ciccio Mannasero akan menjadi pemeran utama dalam series horror Indonesia terbaru ini.

Series terbaru Vision+ Originals ini akan menghadirkan perjuangan dari seorang Caddy Golf kepada khalayak sekaligus memberikan gambaran mengenai kehidupan seorang golfer kepada masyarakat.

Sinopsis Vision+ Original Candy Caddy

Candy Caddy menceritakan kisah seorang gadis muda berparas cantik yang memiliki keinginan untuk terbebas dari masalah keuangan yang dihadapi keluarganya. Masalah keuangan inilah yang membatasi dirinya untuk meraih mimpi.

Namun, di balik kesusahan ekonomi dan kejadian buruk yang menimpanya bertubi-tubi, Gadis ini tidak menyerah dan terus berusaha untuk meraih mimpi-mimpinya tuk keluar dari zona nyamannya dengan bekerja menjadi seorang Caddy Golf dan berpartisipasi dalam kejuaraan Golf.

Series Candy Caddy akan tayang sebanyak 10 episode dan tayang perdana pada pertengahan tahun 2023 di aplikasi streaming Vision+ dan tentunya akan bisa kamu nonton gratis episode perdananya nanti.

Bagaimana Cara Nonton Series Indonesia Terbaik?

Penasaran gimana caranya untuk nonton dan streaming series terbaik karya anak bangsa? Caranya mudah! Kamu bisa langsung cek disini .

Untuk mendapatkan banyak fitur menarik untukmu, Vision+ pun menyediakan beberapa option pilihan paket premium yang bisa Kamu sesuaikan.

Paket Vision+ Premium
30 Hari 90 Hari 365 Hari
Rp20.000 Rp50.000 Rp100.000

Jika Kamu berlangganan akun premium dari Vision+, Kamu akan mendapatkan banyak benefit dari fitur-fitur menarik seperti, Original Series Vision+, channel tv premium dari dalam dan luar negeri, dan banyak video on demand yang seru untuk kamu tonton dengan 20.000 jam tayang.

Kemudian, ada fitur catch up play yang memudahkanmu untuk menonton beberapa program tv yang sudah terlewat.

So , tunggu apa lagi, ayo instal aplikasi Vision+ di smartphone Kamu untuk tonton Candy Caddy dan beragam Original Series terbaik Indonesia lainnya.

Berikut adalah link official teaser dari Vision+ Originals series, Candy Caddy.

Link Candy Caddy

Artikel Daftar Cast Vision+ Original Terbaru Candy Caddy pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik