Viral! Pengendara Motor Nyasar Masuk Tol Kebomas Gresik, Ini Alasannya

Viral! Pengendara Motor Nyasar Masuk Tol Kebomas Gresik, Ini Alasannya

Nasional | BuddyKu | Senin, 22 Mei 2023 - 15:32
share

GRESIK, iNews.id - Viral di media sosial, video memperlihatkan dua orang berboncengan sepeda motor nyelonong masuk Tol Kebomas Gresik. Sempat ditegur pengendara mobil, namun justeru tancap gas sambil melambaikan tangan.

Video berdurasi 29 detik yang beredar, tampak seorang pria pengendara motor membonceng gadis dengan santainya melintas di tol. Aksi pengendara motor ini, sempat mengundang tawa pengendara mobil di belakangnya.

informasi yang dihimpun, pengendara motor diduga kesasar masuk tol gara-gara, mengukuti arahan Goggle Maps. Belum diketahui, pengendara motor itu dari mana dan mau kemana. Namun dari narasi yang disampaikan, lokasinya berada di Tol Kebomas, Gresik.

Video viral motor nyelonong masuk tol itu semula diposting akun tiktok Kj.Aad. Tampak pengendara laki-laki berbocengan bersama perempuan, terlihat kebingungan. Perempuan yang dibonceng, terlihat memegang smartphone-nya sambil menunjuk jalan.

Keduanya terus melakukan perjalan di ruas jalan tol. Hingga beberapa kendaraan yang melintas merekam aksi pengendara yang masuk tol itu.Ya Allah kok isok lewat tol cak-cak sampean. Lurus terus, lurus terus. Lurus terus cak. Gara-gara mbah google ini, ujar perekam video tersebut.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) 2 Polda Jatim AKP Ega Prayudi mengatakan Sejoli ini memang kesasar masuk jalan tol, karena mengikuti Google Maps.

Mereka salah jalan karena melihat Google Maps. Sepertinya lupa mengubah setting-an dari mobil ke sepeda motor. Keduanya kami berikan surat pernyataan, ungkapnya.

Topik Menarik