Tiga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai, Korban Pembunuhan Disertai Mutilasi?

Tiga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai, Korban Pembunuhan Disertai Mutilasi?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 22 Mei 2023 - 08:02
share

SUKOHARJO, iNewsPasuruan.id - Sejumlah potongan tubuh manusia ditemukan terpisah di Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (21/5/2023). Potongan tubuh manusia yang ditemukan di antaranya tangan kiri, kaki kiri, dan sebagian badan.

Polisi, TNI, Polri, dan relawan masih melakukan upaya pencarian potongan tubuh manusia setelah ditemukannya tangan kiri, kaki kiri, dan badan, Minggu (21/5/2023) siang di Jawa Tengah.Tim pencari terdiri BPBD, Relawan, TNI, dan Polri tengah menyisir sepanjang aliran sungai Bengawan Solo. Mudah-mudahan potongan jenazah lainnya bisa terkumpul semua, ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit saat konferensi pers di Mapolsek Grogol, Minggu sore.

Menurut dia, potongan tangan dan badan manusia awalnya ditemukan di Kali Jenes di Desa Cemani, Kecamatan Grogol. Sedangkan, kaki kiri di Sungai Bengawan Solo, di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban. Sementara bagian kepala, tangan kanan, dan kaki kanan belum ditemukan. Kapolres meminta kepada masyarakat untuk memberitahukan kepada pihak berwajib. Kami melaksanakan penyelidikan, seluruh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas sudah kami koordinasikan dengan Pak Dandim, semua fokus menginformasikan kepada masyarakat. Ada informasi, kami akan tindaklanjuti, ujarnya.

Sigit menegaskan, dari potongan tangan dan kaki yang ditemukan, tidak ada tanda khusus seperti tato. Potongantubuh tersebut dibawa ke RSUD dr. Moewardi untuk diselidiki tim forensik. Sigit belum bisa membeberkan lebih jauh lagi terkait penemuan potongan jenazah ini. Termasuk apakah dibuang terpisah, atau dari di aliran sungai yang sama.Kalau saya lihat di TKP, alirannya tenang. Tapi ini masih penyelidikan, pungkasnya.

Topik Menarik