Hendak Ditangkap Dua Pengedar Narkoba Terjun Ke Sungai di Tanjungbalai

Hendak Ditangkap Dua Pengedar Narkoba Terjun Ke Sungai di Tanjungbalai

Nasional | BuddyKu | Senin, 22 Mei 2023 - 03:27
share

TANJUNGBALAI, iNews.id - Dua pengedar narkoba terjun ke sungai di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara (Sumut). Keduanya melarikan diri dari penggerebekan yang dilakukan polisi.

Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kosong di perbatasan antara Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai dengan Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, ada transaksi jual beli narkoba yang telah meresahkan warga Desa Sei Apung Jaya, kata Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari, Sabtu (20/5/2023).

Sutari menyebutkan, setelah menerima informasi tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang berangkat menuju lokasi yang telah diinformasikan. Setiba di TKP, petugas melihat ada dua orang pria berada di dalam rumah kosong.

Melihat kedatangan polisi kedua pelaku itu kabur dan melompat ke sungai.

Kedua pelaku berhasil kabur, ujar Sutari.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan 62 plastik klip kecil berisi narkoba jenis sabu-sabu, tiga timbangan elektrik, satu plastik klip besar, satu dompet warna emas les merah.

Kemudian satu sendok sabu-sabu terbuat dari pipet plastik, satu handphone merk Nokia warna biru, 223 bungkus kecil amplop diduga narkotika jenis ganja kering, lima bungkus berisi diduga narkotika jenis ganja kering, dan satu timbangan rumah tangga ukuran 2 kg.

Saat ini, polisi tengah memburu kedua pelaku tersebut. Sebab, diduga keduanya bersembunyi di desa setempat.

Polisi menduga mereka masih bersembunyi di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai, kata Sutari.

Topik Menarik