Raih Medali Emas SEA Games 2023, Atlet Sepak Takraw Asal Lumajang Dapat Bonus Rumah

Raih Medali Emas SEA Games 2023, Atlet Sepak Takraw Asal Lumajang Dapat Bonus Rumah

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 21 Mei 2023 - 21:15
share

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Saiful Rijal atlet Sepak Takraw asal Kabupaten Lumajang disambut masyarakat setelah berhasil memperoleh 2 medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Kepulangannya ke Kabupaten Lumajang disambut hangat Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), Minggu (21/5/2023).

Tidak hanya Saiful Rijal, pelatih tim Gulat Indonesia pada SEA Games 2023 asal Kabupaten Lumajang, Faturrachman atau Atung turut disambut Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Diketahui tim Gulat Indonesia berhasil membawa pulang 6 Emas, 6 Perak dan 2 Perunggu.

Keduanya, Saiful Rijal dan Faturrachman diarak sejumlah komunitas sampai ke Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Kami selalu komitmen menyambut atlet yang berpertasi, yang membanggakan Indonesia. Kami juga akan memberikan hadiah. Ini semangat bagi generasi muda, bahwa siapapun orang lumajang yang berprestasi diajang internasional kami akan memberikan perhatian yang istimewa untuk memberikan semangat, ungkap Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Pemerintah Kabupaten Lumajang memberikan hadiah rumah kepada Saiful Rijal dan Uang Pembinaan kepada Faturrachman.

Sementara Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengajak generasi muda utamanya yang sudah memiliki keahian dibidang tertentu untuk terus mengasah keahliannya agar bisa berprestasi.

Ini merupakam contoh untuk anak-anak supaya rajin belajar dan berlatih untuk berprestasi, ujarnya.

Topik Menarik