Vision+ Original Iiihhh Serrreemm! Rilis Official Poster

Vision+ Original Iiihhh Serrreemm! Rilis Official Poster

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 19 Mei 2023 - 18:10
share

Vision+ Original akhirnya merilis poster resmi untuk series terbarunya yang berjudul Iiihhh Serrreemm!. Bagi kamu yang mengikuti semua informasi terkait series terbaru ini, langsung simak artikel ini yah.

Karena di sini kamu akan bisa melihat penampakan poster resmi dari series bergenre horor dan komedi ini. Iiihhh Serrreemm! sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 Mei 2023.

Jadi pastikan kamu menyimaknya yah.

Iiihhh Serrreemm! Rilis Official Poster

Iiihhh Serrreemm! merupakan series terbaru dari Vision+ Original yang mengadaptasi sinetron dengan judul yang sama, yang dahulu pernah menghibur kalian di RCTI.

Series hits dan terpopuler tersebut kini di remake dengan cerita dan kemasan yang lebih fresh dan menarik. Kisah 3 sekawan ini kembali hadir untuk menghibur kalian semua.

Original series ini disutradarai oleh Harry Dagoe dan diperankan oleh beberapa deret artis cilik ternama seperti, Yusuf Ozkan, Yassien Omar dan Alleyra Fakhira.

Berikut ini preview dari poster resmi series horor terbaik Iiihhh Serrreemm! di page Instagram @visionplusid.

Sinopsis Singkat Series Iiihhh Serrreemm!

Iiih Serrreemm! merupakan series terpopuler dan terbaik yang bergenre horor dan menggabungkan komedi di dalamnya. Menceritakan tentang 3 sekawan yang menyukai hal-hal misterius dan horor.

Lalu lingkungan tempat mereka tinggal seringkali diteror oleh penampakan hantu dan biasanya memanfaatkan cerita misteri yang ramai dan viral di lingkungannya.

3 sekawan ini kemudian beraksi dan saling membantu untuk memecahkan misteri tersebut dan membantu para warga sekitar agar tidak terjebak dalam teror hantu palsu.

Series ini perdana tayang pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023 dan episode perdananya dapat kamu saksikan dengan gratis. Bagaimana cara untuk menonton series populer dengan gratis?

Tentu mudah.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasi streaming terbaik dan terpopuler, Vision+, di smartphone kamu atau mengaksesnya secara langsung dengan mengunjungi www.visionplus.id melalui pc atau laptop kamu.

Nah, itu dia penampakan dari poster Vision+ Origina l Iiihhh Serrreemm! yang akan segera tayang di bulan Mei 2023.

Artikel Vision+ Original Iiihhh Serrreemm! Rilis Official Poster pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik