ESI Kota Blitar Buka Pendaftaran Atlet Porprov Jatim 2023, Ini Taregtnya

ESI Kota Blitar Buka Pendaftaran Atlet Porprov Jatim 2023, Ini Taregtnya

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:29
share

BLITAR, iNewsBlitar- E-Sport Indonesia (ESI) Kota Blitar membuka pendaftaran calon atlet yang akan diterjukan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023. Ada lima cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yakni Mobile Legend Bang-Bang, Free Fire (FF), PlayerUnknows BittleGround (PUBG) Mobile, League of Legends ( LOL ), dan EFootball PES2023. ESI Kota Blitar membuka pendaftaran mulai 15-31 Mei 2023.

Saat ini sudah ada ratusan pendaftar yang akan mengikuti Porprov Jatim ini dari Kota Blitar. Ini membuktikan bahwa Esport sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Hingga saat ini sudah ada 300 an atlet Kota Blitar yang mendaftarkan diri untuk mewakili ESI Kota Blitar, ungkap Saunda Ibnu Abraham.

Para pendaftar ini mewakili berbagai macam cabor yang dipertandingkan. Ada yang mendaftar secacara individua da juga yang mendaftar untuk mengikuti pertandingan beregu. Porprov Jatim 2023 ini tidak ada pembatasan usia.

Untuk Porprov ini open bagi semua usia, baik pelajar ataupun umum dapat mengikuti seleksi, tegasnaya.

ESI Kota Blitar akan menyeleksi para calon atlet ini akan digelar pada 1-3 Juni mendatang di Hall Kepanjenkidul Kota Blitar. Bagi para atlet yang dipilih akan mewakili Kota Blitar dalam Porprov Jatim 17-21 Juni mendatang.

Kota Blitar dipilih oleh Pengurus ESI Provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Abraham menargetkan seikitnya mendali emas dari lima cabor yang dipertandingkan. Porprov Jatim 2023 ini akan diikuti oleh 37 daerah di Jawa Timur.

Kita ingin menjadi juara umum dalam Porprov Jatim 2023 mendatang, ungkapnya.

Topik Menarik