Dilaporkan Hilang Sepekan, Warga Losari Ditemukan Tewas di Persawanan

Dilaporkan Hilang Sepekan, Warga Losari Ditemukan Tewas di Persawanan

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:25
share

BREBES, iNews.id - Dilaporkan hilang oleh pihak keluarga selama sepekan, CR (80) warga Desa Rungkang, Kecamatan Losari ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di areal persawahan Jagung Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Kamis (18/05/2023). Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Kersana AKP Suratman saat dikonfirmasi, Jumat (19/05/2023) membenarkan terkait penemuan mayat tersebut.

Iya benar, kemarin ada penemuan mayat seorang pria dalam keadaan sudah membusuk, ujarnya.

Pihaknya mengungkap, peristiwa penemuan mayat tersebut berawal saat pertama kali ditemukan seorang petani yang akan beraktifitas di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu, seorang petani mencium bau menyengat dan ternyata bau tersebut berasal dari mayat yang sudah membusuk tersebut.

Awalnya ada warga yang sedang ada di persawahan mencium bau busuk. Terus setelah dicari ternyata ada sesosok mayat laki-laki, ungkapnya.

AKP Suratman menyebutkan, setelah penemuan itu, petani tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian, Koramil dan perangkat desa.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tenaga medis, ternyata korban merupakan warga Desa Rungkang, Kecamatan Losari. Dan tadi, jenazah sudah dimakamkan, jelasnya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Rungkang, Kecamatan Losari Untung Surodi membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah warganya.

Untung menyebutkan, korban dilaporkan hilang sejak tujuh hari yang lalu. Diketahui korban berinisiap CR (80).

Hilang dari rumah karena penyakit pikun dan tidak tau jalan pulang. Korban sudah tidak pulang sejak tujuh hari yang lalu, jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini korban sudah di bawa pulang ke rumah duka dan telah dimakamkan.

Korban sudah dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan, pungkasnya.

Topik Menarik