Daftar Rilis Vision+ Originals Di Bulan Mei 2023, Ada Iiihhh Serrreemm!

Daftar Rilis Vision+ Originals Di Bulan Mei 2023, Ada Iiihhh Serrreemm!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:49
share

Ini dia beberapa daftar rilis Vision+ Original selama bulan Mei 2023, salah satu yang menjadi poin paling penting adalah sebuah series yang diambil dari sinetron paling populer yang dahulu pernah tayang di RCTI.

Untuk kamu yang penasaran, mari ikuti artikel ini sampai selesai, karena nanti akan ada link streamingnya juga supaya kamu bisa langsung menonton setiap original series yang rilis pada bulan Mei 2023.

Daftar Rilis Vision+ Originals Di Bulan Mei 2023

Dalam era digital yang terus berkembang, televisi masih merupakan salah satu alat hiburan yang paling populer di seluruh dunia. Namun, dengan kemajuan teknologi yang pesat, para penonton mengharapkan lebih dari sekadar menonton program TV biasa.

Vision+ adalah platform streaming terbaik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton TV. Vision+ menawarkan konten yang beragam dan menarik, memberikan kebebasan kepada penonton untuk menikmati program favorit mereka kapan saja dan di mana saja.

Salah satu keunggulan Vision+ adalah koleksi kontennya yang sangat banyak dan premium. Dari series tv terbaik, channel tv dalam dan luar negeri, video on demand dengan beragam judul dan beragam genre, hingga konten olahraga terbaik dan populer dari seluruh dunia.

Kemudian yang paling menarik adalah fitur Catch Up yang bisa membuat kamu menonton ulang tayangan yang sudah lewat, dan juga cluster konten yang mempermudah kamu dalam mencari pilihan program yang menarik untuk ditonton setiap hari.

Tapi yang paling menarik adalah kehadiran Vision+ Original yang berisikan series-series tv terbaik dengan beragam cerita dan genre. Vision+ pun pastinya menggandeng sutradara dan rumah produksi dari dalam negeri untuk mendukung kemajuan sinema Indonesia.

Vision+ selama 2023 ini sudah memiliki banyak sekali judul series yang secara berkala dirilis pada platform streamingnya, lalu khusus pada bulan ini, bekerja sama dengan Vision Pictures, Vision+ akan merilis sebuah series yang bergenre horor dan komedi.

Judulnya Iiihhh Serrreemm! yang terinspirasi dari sinetron dengan judul yang sama.

Series ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 Mei 2023 dan kamu dapat menontonnya secara gratis untuk episode perdananya. Series ini mengisahkan tentang 4 sekawan yang selalu membantu memecahkan misteri dan kejadian horor di sekolah dan lingkungan tempat mereka tinggal.

Series ini diperankan oleh Yassien Omar sebagai Bintang, Ozkan sebagai Kelvin, Satria sebagai Duta, Alleyra Fakhira sebagai Calista. Untuk kamu yang ingin menonton series ini, link streamingnya sudah tersedia di bawah ya.

Nonton Gratis Iiihhh Serrreemm!

Artikel Daftar Rilis Vision+ Originals Di Bulan Mei 2023, Ada Iiihhh Serrreemm! pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik