Sinopsis Film Horor Turki Siccin

Sinopsis Film Horor Turki Siccin

Seleb | BuddyKu | Kamis, 18 Mei 2023 - 22:43
share

JAMBI, iNewsJambi.id - Berikut sinopsis film horor Turki berjudul Siccin ;

Sinopsis Siccin 1 :
Siccin adalah film horor Turki yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diganggu oleh kekuatan supranatural setelah pindah ke rumah baru mereka. Keluarga ini dihantui oleh roh jahat yang mengambil alih ibu rumah tangga, Oznur, dan memaksa keluarga untuk menghadapi sisi gelap dari masa lalu mereka.

Pemeran:
- Merve Ate sebagai znur
- Toygun Ate sebagai Alican Kocak
- Pnar alar Gentrk sebagai Leyla Kocak
- Aydan Cakr sebagai Emine Kocak
- Koray ahinbas sebagai Yavuz
- Ebru Kaymak sebagai Fatma

Siccin berhasil meraih popularitas di Turki dan menjadi salah satu film horor paling sukses di negara tersebut. Film ini disutradarai oleh Alper Mesti dan ditulis oleh Ersan zer. Bagi penggemar film horor yang suka dengan nuansa mistik dan supernatural, Siccin bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

Sinopsis Siccin 2:
Siccin 2 adalah sekuel dari film horor Turki yang hit, Siccin. Film ini mengikuti kisah keluarga Kocak yang terkena kutukan karena pernah mengubur jasad orang yang ditemukannya di kebun belakang rumah mereka. Seluruh anggota keluarga mengalami kecelakaan mengerikan atau kematian misterius satu per satu dan keadaannya semakin buruk ketika adik sulung mereka, Hasret, mendatangi rumah mereka setelah lama menghilang.

Pemeran:
- Bulut Akkale sebagai Can
- Efsun Akkurt sebagai Hasret
- Mana Alkoy sebagai Cahit
- Acelya Alver sebagai Hamide
- Adnan Ko sebagai Halil, ayah Hasret
- Dilara Bykbayraktar sebagai znur, pelayan keluarga Kocak

Siccin 2 merupakan salah satu film horor Turki yang menakutkan dan berhasil mendapatkan popularitas di negara mereka. Film ini disutradarai oleh Alper Mesti dan ditulis oleh Ersan zer. Bagi penggemar film horor, Siccin 2 bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton. (nas)

Topik Menarik