Tak Pulang Hingga Pagi, Nelayan Alor Dikabarkan Hilang setelah Warga Temukan Perahu di Pulau Buaya

Tak Pulang Hingga Pagi, Nelayan Alor Dikabarkan Hilang setelah Warga Temukan Perahu di Pulau Buaya

Nasional | BuddyKu | Kamis, 18 Mei 2023 - 16:49
share

KALABAHI , iNewsAlor . id - Merasa Cemas karena belum kembali ke rumah sejak pergi melaut, keluarga lapor polisi setelah temukan perahu milik korban di utara pulau buaya kecamatan Alor Barat Laut (ABAL) Alot, Nusa Tenggara Timur (NTT).

AL (40 tahun) warga desa Bandar, Dusun II Air Panas, Kecamatan Pantar dikabarkan hilang setelah warga yang sudah berusaha mencari, justru hanya ditemukan perahu milik korban, yang sementara berlabuh di wilayah pulau buaya.

Kasat Polair Polres Alor, Iptu Kasman Sara , yang dihubungi via whatsapp mengatakan baru memdapat laporan dati keluarga tentang orang hilang.


Tim gabungan polair, basarnas posAL Alor melakukan proses pencarian korban hilang


Ia ada keluarga korban yang melapor tentang orang hilang kata Kasman.

sementara kami sedang berkordinasi dengan basarnas kabupaten alor untuk proses pencarian lanjut Kasat Polair.

Korban pamit dari rumah untuk pergi memancing pada hari rabu (17/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita namun belum kembali ke rumah sampai kini.

Karena cemas, tidak seperti biasanya, keluarga berusaha menghubungi korban melalui handphone namun korban tidak menjawab,sementara handphone korban sedang aktif kata Kasman berdasarkan informasi keluarga yang melapor ke Polres Alor.

Pukul 08.00 wita Keluarga bersama warga desa putuskan untuk mencari korban, hingga siang tadi. setelah proses pencarian warga hingga ke pulau buaya, didapati perahu milik korban jenis jolor sedang berada disana, namun korban sendiri tidak ada tanda tanda, sementara hanya pakaian maupun handphone milik korban yang masih berada di perahu tutup Kasman

Kejadian inilah yang membuat, keluarga korban atas nama Rasyid Mustakim me datangi Poltes Alor untuk melaporkan kejadian ini.

Kini Poliar maupun Tim Sar sedabg melaukan pencarian di lokasi pulau buaya hingga pulau pantar.

Topik Menarik