RADWIMPS Asia Tour 2023 Hadir Juga Di Jakarta!

RADWIMPS Asia Tour 2023 Hadir Juga Di Jakarta!

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 8 April 2023 - 16:31
share

Kabar baik bagi penggemar musik Jepang, karena band rock RADWIMPS akan menggelar konsernya di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 Juli 2023 mendatang. Berita ini di umumkan langsung oleh PK Entertainment dan SOZO selaku promotor konser tersebut.



Konser RADWIMPS di Jakarta merupakan salah satu dari serangkaian konser Asian Tour 2023 yang juga akan diadakan di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, dan juga Bangkok. Berdasarkan informasi dari PK Entertainment, tiket konser RADWIMPS akan mulai dijual pada hari Senin, 10 April mendatang pada pukul 10.00 WIB melalui situs www.radwimpsjakarta.com .

RADWIMPS merupakan band asal Jepang yang dibentuk pada 2001 beranggotakan empat orang lalu melakukan debut empat tahun kemudian. Band ini semakin dikenal luas setelah mengisi soundtrack film Your Name dan Weathering With You karya sutradara Makoto Shinkai, lalu Kembali mengisi soundtrack karya terbarun dari Makoto Shinkai yang berjudul Suzume.

Selain RADWIMPS, BABYMETAL juga akan menyelenggarakan konser mereka tahun ini di ICE BSD City, Hall 10, Jakarta pada 25 Mei 2023.

Topik Menarik