Ketua DPW Perindo Sumut: Bacaleg Perindo Harus Kompak

Ketua DPW Perindo Sumut: Bacaleg Perindo Harus Kompak

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Mei 2023 - 19:30
share

MEDAN, iNews.id - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan meminta 100 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tingkat provinsi yang akan bertarung di Pemilu 2024 kompak. Hal ini untuk memenangkan Partai Perindo di Sumut .

Iya kita harap 100 bacaleg ini nantinya dapat saling bekerja sama untuk memenangkan Partai Perindo. Termasuk bekerjasama dengan caleg DPR-RI kita di daerah pemilihan Sumatera Utara 1 hingga 3 maupun caleg kita di kabupaten/kota, kata Rudi di Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Minggu (14/5/2023) malam.

Rudi menegaskan bahwa pertarungan di Pileg 2024 mendatang bukanlah pertarungan personal masing-masing bacaleg. Tapi merupakan perjuangan kolektif untuk kemenangan Partai.

Persaingan itu ada dengan caleg dari Partai lain. Bukan dengan caleg sesama partai, ucapnya.

Rudi yang juga merupakan bacaleg tingkat Provinsi itu menegaskan kepada seluruh bacaleg bahwa pendaftaran para bacaleg ini baru tahap awal pertarungan. Dia pun meminta para bacaleg untuk terus melakukan kerja-kerja politik di akar rumput untuk memberikan arti kehadiran Perindo bagi masyarakat.

Terus bekerja, membangun empati bersama masyarakat. Agar mereka merasakan kehadiran kita hingga akhirnya memberikan kita kepercayaan untuk mewakili mereka mewujudkan cita-cita kita bersama untuk Indonesia Sejahtera, ucapnya.

Topik Menarik