Marc Marquez Comeback di MotoGP Prancis 2023, The Baby Alien Punya 2 PR

Marc Marquez Comeback di MotoGP Prancis 2023, The Baby Alien Punya 2 PR

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:54
share

LE MANS, iNewsCilacap.id Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez comeback di MotoGP Prancis 2023 akhir pekan ini. Ada dua pekerjaan rumah yang harus dilakukan The Baby Alien.

Marquez mengusung misi bersaing di papan atasMotoGP 2023.Sayangnya, juara MotoGP enam kali itu malah mengalami kecelakaan dalam balapan pembuka utama di Portugal.

Hasilnya, dia menderita cedera patah tulang pada tangan kanannya sehingga harus absen dalam tiga seri berikutnya di Argentina, Amerika Serikat dan Spanyol. Bintang asal Spanyol itu tak memungkiri kecelakaan itu membuat dirinya menyesal.

Sayang sekali, karena setelah bertahun-tahun saya akhirnya mengalami musim dingin tanpa cedera dan operasi.Saya dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk Grand Prix pertama, kata Marquez dilansir dari Speedweek, Jumat (12/5/2023).

Dan meskipun kami kesulitan dalam tes dan juga tidak langsung melaju di akhir pekan Portimao, kami ada di sana saat kualifikasi dan balapan sprint.Saya juga merasa kuat di dua lap pertama balapan utama di hari Minggu.Tapi sayangnya kecelakaan berikutnya datang pada hari Minggu dan saya kembali cedera, tambahnya.

Namun, akhirnya pembalap berusia 30 tahun itu dipastikan telah fit untuk kembali tampil di MotoGP Prancis 2023 pada akhir pekan ini. Bahkan, tak hanya dari segi fisik, dia mengaku sudah siap dari segi mental untuk mentas dalam balapan di Sirkuit Le Mans itu.

Namun dia masih punya dua pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Marquez tengah berusaha menemukan ritme dan kecepatannya kembali di lintasan balap kuda besi.

Tapi secara mental saya siap untuk kembali.Tidak mudah untuk tetap termotivasi setelah kecelakaan seperti itu.Tetapi saya tetap menjalankan rutinitas dan kembali secepat mungkin.Sekarang saya akan berusaha untuk menemukan ritme dan kecepatan balapan yang baik, ucap rider kelahiran Cervera itu.

Topik Menarik