Identitas Kendaraan Dikantongi, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari Bocah di Sidrap

Identitas Kendaraan Dikantongi, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari Bocah di Sidrap

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 11 Mei 2023 - 22:23
share

SIDRAP, iNewsParepare.id - Kepolisian Resor (Polres) Sidrap tengah melakukan pengejaran terhadap pengemudi minibus jenis Avanza silver yang diduga melakukan tabrak lari di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, yang viral di media sosial (medsos).

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengungkapkan, pihaknya saat ini telah mengantongi identitas kendaraan nomor polisi DP 8607 CF itu yang telah melakukan tabrak lari terhadap bocah inisial N.

Anggota sudah kita informasikan untuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan.
Dari beberapa saksi menyampaikan, terjadinya kecelakaan tabrak lari ini diakibatkan karena salah satu anak kecil inisial N menyeberang jalan kemudian terjadi kecelakaan, katanya.

Pihaknya saat ini kata Erwin tengah upaya melakukan penyelidikan. Pihaknya telah mengantongi identitas kendaraan tersebut. Anggota saat ini bergerak melakukan upaya-upaya penyelidikan, untuk mencari dan mengamankan pelaku penabrak lari ini, ujar mantan Kasubdit Regident Satlantas Polda Sulsel itu.

Polisi berpangkat dua mawar dipundaknya itu berharap kepada seluruh masyarakat menemukan kendaraan tersebut agar kiranya melaporkan ke polres atau di polsek-polsek terdekat.

Anggota kami juga sudah menjenguk langsung korban di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya. Sebelumnya (korban) di rawat di Puskesmas Lawawoi kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Nene Mallomo, terang Erwin.

Yang bersangkutan (korban) dalam kondisi sadar, korban mengalami luka lecet baik yang ada di kepala maupun ada di punggung. Sampai saat ini personel masih bergerak di lapangan dan masih mencari keberadaan pelaku tabrak lari, pungkasnya.

Topik Menarik