Bacaleg Partai Perindo William L Limutra Siap Bertarung di Dapil 3 Kota Medan

Bacaleg Partai Perindo William L Limutra Siap Bertarung di Dapil 3 Kota Medan

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 5 Mei 2023 - 15:17
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- William L Limutra resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Medan meliputi Medan Deli, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur.

Hari ini saya mengembalikan berkas
pendaftaran, dan langsung diterima oleh Ketua DPC Perindo Kota Medan Dolly Sinaga, kata William Jumat (5/4/2023) siang.


Willi memilih maju melalui partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) karena dinilai bercita-cita menghadirkan kesejahteraan dengan memperbaiki perekonomian dan mendorong kemajuan masyarakat menengah ke bawah, nelayan, petani dan buruh. Sesuai dengan visi-misi dirinya yang sejalan dengan Partai PERINDO untuk Indonesia Sejahterah hingga Persatuan Bangsa.


Saya merasa tertantang untuk meraih kursi di DPRD Medan, sebab sejak berdirinya Partai Perindo di Kota Medan, belum ada wakil rakyatnya,sebutnya.

Wakil Ketua Partai Perindo Medan ini,
juga meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kota Medan terkhususnya Daerah Pemilihan (Dapil 3) Kota Medan untuk bisa mendukung dirinya .

Diketahui, William L Limutra mempunyai pengalaman berorganisasi maupun Partai yaitu, Pernah menjadi pengurus DPD IPK Sumut, Pernah menjadi pengurus BPPH MPC PP Kota Medan, Pernah menjadi pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Percut Seituan, Pengurus LBH GM FKPPI Sumut, Pengurus PUK KSPSI-FSPTSI KIM II Mabar.

Topik Menarik