Lembang Park Zoo : Harga Tiket, Lokasi dan Aktivitas Terbaru

Lembang Park Zoo : Harga Tiket, Lokasi dan Aktivitas Terbaru

Travel | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 16:02
share
Rate this post

Lembang Park Zoo Belum lengkap rasanya kalau liburan ke bandung belum ke lembang, selain karena udaranya yang sejuk, lembang juga punya beberapa wisata yang menarik dan wajib banget kamu kunjungi. Salah satunya adalah lembang park zoo, lembang park zoo sendiri adalah kebun binatang yang berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Lembang, Kabupaten Bandung Barat . Wisata ini mulai buka di akhir desember 2019 kemarin, selain itu tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung dari berbagai usia. Apa aja sih yang ada di Wisata satu ini, yuk cek ulasan dari BookingToGo!

Perpaduan Taman dan Kebun Binatang

Sesuai dari namanya Lembang Park Zoo adalah kombinasi dari taman wisata dan kebun binatang. jadi disini kamu tidak cuma ketemu dengan binatang saja tapi kamu bisa juga beraktivitas di berbagai fasilitas yang ada disini loh , seperti naik kano di danau buatannya, menaiki kuda, dan juga berkeliling menggunakan scooter. Selain itu apa aja sih yang menarik di tempat ini?

Fasilitas dan Spot Menarik

Neo Cat Cafe

plembang park zoo Neko cat cafe
Neo cat cafe credit instagram by https://www.instagram.com/mrs.retnosari/

Hal unik yang ada di kebun binatang ini adalah adanya salah satu cafe yang berisi berbagai macam kucing, Neo Cat Cafe namanya, buat kamu pecinta kucing kamu bisa banget berinteraksi dengan kucing-kucing lucu yang dipelihara dan dirawat di cafe ini loh . Bentuk bangunan dari cat cafe ini juga unik karena karena berbentuk kincir angin. Selain itu Neo Cat Cafe ini juga tergolong besar dan fakta uniknya neo cat cafe adalah cat cafe terbesar di Indonesia loh .

neo cat cafe view
Rumah kincir angin Neo Cat Cafe
gambar hotel

Nikmati Suasana Bandung dan Sekitarnya di The Trans Luxury Hotel

Mulai dari IDR 1.683.145 /malam di Booking To Go

Book Now

Bird Aviary

Bird Aviary Lembang park zoo
Bird Aviary by Raymond Maulany

Buat kamu yang mau berinteraksi secara langsung dengan berbagai spesies burung, kamu bisa banget ke bird aviary yang ada disini nih , kubah raksasa berisi burung ini merupakan salah satu aviary terbesar di Indonesia yang bisa banget kamu datangi, selain itu kamu bisa bertemu berbagai macam spesies burung cantik yang bisa kamu lihat dari dekat dan bahkan kamu pegang loh .

Berkeliling Dengan Scooter

Scooter lembang park zoo
Fasilitas Scooter di Lembang Park by Denny Muniarto

Lembang Park Zoo yang memiliki luas 20 ha ini cukup melelahkan kalau kamu hanya berjalan kaki saja, jadi buat kamu yang malas berjalan kaki kamu bisa juga berkeliling disini menaiki scooter ya. Scooter ini bisa kamu sewa dengan harga Rp. 75.000/ jam untuk scooter mini, yang bisa menampung 1 orang dewasa dan 1 orang anak, selain itu ada juga scooter yang lebih besar yang bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 1 orang anak dipatok dengan harga Rp. 120.000/ jam.

Luasnya lembang park zoo by Tommy Tjahjono

Fasilitas Bermain Bersama Anak

Kereta api lembang park zoo
Bermain bersama anak dengan menaiki kereta

Selain beberapa aktivitas lain diatas kamu bisa juga menemui banyaknya fasilitas bermain bersama anak di lembang park zoo yang bakal bikin anak-anak betah bermain. Ada berbagai wahana seperti carousel, yoyo car, kereta mini untuk keliling, perahu air, dan masih banyak lagi.

Melihat Berbagai Jenis Spesies Hewan

binatang lembang park zoo
Berbagai Jenis spesies Lembang Park zoo

Walaupun destinasi wisata ini memiliki berbagai macam aktivitas, kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis hewan, baik jenis hewan dari dalam dan luar negeri, seperti harimau, beruang, kuda nil, kanguru, zebra, dan masih banyak lagi. Kamu disini juga bisa melihat hewan-hewan itu dari dekat dan bisa melihat aktivitasnya loh.

gambar hotel

Menginap di Hotel instagramable Summerbird Bed and Brasserie

Mulai dari IDR 527.045 /malam di Booking To Go

Book Now

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo

Untuk harga tiket masuk ke Lembang Park Zoo sebagai berikut

Jenis Tiket Harga Tiket Fasilitas
Tiket Weekday Rp. 50.000 Sudah termasuk melihat seluruh satwa
Tiket Weekend Rp. 70.000 Sudah termasuk melihat seluruh satwa
Paket Rombongan Potongan 10% Minimal 50 Pengunjung
Paket Pre Wedding Rp. 1.500.000 Free tiket 10 orang, Free voucher makan, Free kendaraan selama di Zoo, Free masuk big bird aviary

Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada waktu kunjungan dan musim liburan, untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek disini

Rencanakan Liburan di Lembang Sekarang, Pesan Hotelnya di BookingToGo!

Itulah beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sana. Yuk jangan sampai kehabisan kamar hotel buat kamu staycation di sekitar Lembang Park Zoo, Booking Sekarang di BookingToGo, Smart Booking, Easy Travel!

Promo Tiket Hotel Mei 2023

#Travel
Topik Menarik