Wisata Labuan Bajo yang Tidak Tutup Saat KTT Asean 2023

Wisata Labuan Bajo yang Tidak Tutup Saat KTT Asean 2023

Travel | BuddyKu | Rabu, 26 April 2023 - 16:00
share
Rate this post

KTT Asean 2023 Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN adalah forum tahunan yang diadakan oleh negara-negara anggota ASEAN. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk membahas berbagai isu penting yang terkait dengan keamanan, ekonomi, dan hubungan antarnegara di kawasan Asia Tenggara.

Sebuah kehormatan di tahun 2023 ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT ASEAN yang akan diadakan pada tanggal 9 11 Mei 2023 tepatnya di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur loh BTG Traveler.

Labuan Bajo sendiri adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang semakin keren dan terkenal di kalangan wisatawan. Terletak di ujung barat pulau Flores, Labuan Bajo menawarkan keindahan alam yang spektakuler dan keunikan budaya yang menarik buat kamu kunjungi. Walau Labuan Bajo jadi tempat diselenggarakannya KTT ASEAN, jangan khawatir, tempat wisata rekomendasi BookingToGo ini gak tutup selama acara berlangsung ya.

Wisata Ini Tetap Buka Selama ASEAN Summit 2023

Wisata Taman Nasional Komodo

Taman nasional komodo

Taman Nasional Komodo adalah sebuah tempat wisata yang menyajikan habitat asli hewan Komodo. Taman ini selain ada Komodo, memiliki berbagai macam hewan yang unik dan langka seperti rusa, babi hutan, dan burung-burung dan hanya bisa ditemukan di Indonesia. Kalau kamu kesini kamu juga bisa menikmati keindahan alam Taman Nasional Komodo dengan melakukan trekking atau hiking .

Wisata Pulau Padar

Pulau Padar Labuan Bajo

Pulau Padar adalah tempat yang menarik buat dikunjungi dan cocok buat kamu yang ingin menikmati keindahan alam Labuan Bajo. Pulau ini terkenal dengan keindahan pemandangan dari puncaknya yang menakjubkan. Wisatawan bisa melakukan aktivitas seperti hiking atau trekking untuk mencapai puncak Pulau Padar.

gambar hotel

Berfoto dengan view Pulau Komodo di Meruorah Komodo Labuan Bajo

Mulai dari IDR 1.932.822 /malam di Booking To Go

Book Now

Wisata Pantai Pink

Pink Beach Labuan Bajo
Pink Beach Photo by Mehmet Sargl

Pantai Pink adalah salah satu pantai terindah di Labuan Bajo. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink yang sangat langka dan unik. Wisatawan dapat menikmati keindahan pantai Pink dengan melakukan aktivitas seperti snorkeling atau hanya berjemur di pantainya ya BTG Traveler.

Wisata Gua Rangko

KTT ASEAN 2023 Wisata Gua Rangko
View bagian dalam Gua Rangko by Baktiar Mlaku (Mlaku Photography Channel)

Gua Rangko adalah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Labuan Bajo. Gua ini memiliki air laut yang jernih dan memiliki warna biru yang menakjubkan. Wisatawan bisa juga melakukan aktivitas seperti snorkeling atau berenang di dalam guanya loh, keren kan?

gambar hotel

Menikmati Healing di Loccal Collection Labuan Bajo

Mulai dari IDR 1.407.230 /malam di Booking To Go

Book Now

Wisata Batu Cermin

KTT ASEAN Batu Cermin
Wisata Mirror Stone Cave by Edwin Nurung

Batu Cermin adalah gua yang terletak di Labuan Bajo dan punya keunikan yang menarik buat dikunjungi. Gua ini memiliki dinding-dinding batu yang mengkilap seperti cermin pada saat terkena cahaya matahari. Selain itu, di dalam gua ini juga terdapat stalaktit dan stalagmit yang cantik. Wisatawan dapat melakukan aktivitas seperti trekking dan berfoto-foto di dalam gua.

Wisata Bukit Amelia

KTT ASEAN 2023 Wisata bukit amelia labuan bajo
Pemandangan dari atas Bukit by Anuchit Ladondoo

Bukit Amelia adalah sebuah bukit yang memiliki pemandangan laut dan kota Labuan Bajo yang menakjubkan. Bukit ini terkenal dengan spot foto yang instagramable dan pemandangan matahari terbenam yang cantik. Wisatawan dapat melakukan aktivitas seperti hiking menaiki bukit dan juga berfoto-foto di puncak Bukit Amelia.

gambar hotel

Suasana Asique di Sudamala Resort Seraya Flores

Mulai dari IDR 3.238.325 /malam di Booking To Go

Book Now

Wisata Pulau Kanawa

Pulau Kanawa
Pulau Kanawa Pic by Rama Rendra Prayoga

Pulau Kanawa adalah pulau kecil yang terletak di Labuan Bajo dan menawarkan keindahan alam yang spektakuler. Pulau ini memiliki pantai pasir putih dan air laut yang jernih yang cocok untuk melakukan aktivitas seperti snorkeling atau diving . Selain itu, Pulau Kanawa juga memiliki penginapan yang nyaman dan tempat makan yang enak nih .

Pesan Tiket Terbang ke Labuan Bajo Gak Khawatir Bersama BookingToGo!

7 Wisata diatas bisa kamu kunjungi selama pertemuan KTT ASEAN 2023 nanti berlangsung ya BTG Traveler, jangan khawatir pesan Tiket Pesawat Murah ke Labuan Bajonya di BookingToGo yaa.. Smart Booking, Easy Travel!!

Promo Tiket Pesawat Labuan Bajo

#Travel
Topik Menarik