Pesan TGB untuk Kader Perindo di Jatim: Datang ke Lapangan dengan Amanah, Pahami Keinginan Rakyat

Pesan TGB untuk Kader Perindo di Jatim: Datang ke Lapangan dengan Amanah, Pahami Keinginan Rakyat

Travel | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 14:24
share

SURABAYA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi melihat Jawa Timur sebagai wilayah yang strategis untuk semua partai.

Oleh karenanya sangat penting bagi Perindo untuk memperkuat struktur dan soliditas antar kader. Komentar itu disampaikan TGB ketika bertemu dengan kader-kader Perindo Kota Surabaya di kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur dalam ruang silaturrahmi bersama, Minggu (2/4/2023).

Ia melanjutkan, sikap syukur dan menjaga amanah harus bisa dilakukan kader Partai Perindo untuk bisa memberikan peran bagi Indonesia. Salah satunya dengan menanamkan dua mental yakni petarung dan pemenang.

Kuncinya adalah dengan kedatangan kita turun ke lapangan dengan amanah. Memahami keinginan masyarakat, kata TGB.

Ia melanjutkan, Perindo hadir dengan suasana baru. Makanya salam berjuang perlu mental petarung serta pemenang. Para kader harus sering untuk turun ke masyarakat dengan mental petarung yang dimiliki. Berbicara dengan mereka dengan berbagai hal yang dibutuhkan serta keluhan yang ada di masyarakat.

Baru mental kedua adalah mental pemenang. Dengan mental pemenang, maka kader Perindo bergerak berbasis data, jelasnya.

Kedua mental itu yang selama ini dipegang di Perindo. Sehingga tercatat ada 400 anggota dewan dari Perindo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dari jumlah itu tidak satupun yang terjerat kasus korupsi, tegasnya.

Selain itu, katanya, Perindo merupakan partai yang inklusif, partai yang menerima semua anak bangsa. Sehingga bisa diterima dengan tangan terbuka oleh semua kalangan. Pihaknya ingin semua kader terus bersyukur. Semakin sering bersyukur maka nikmat itu akan ditambah. Dan semua kader bisa punya semangat dan harapan.

Kader-kader kita saat ini sudah beragam, struktur juga jauh lebih baik. Dan respon masyarakat juga sangat baik, jelasnya.

Topik Menarik