Shakira Mulai Lembaran Baru, Pindah dari Spanyol Usai Pisah dari Gerard Pique

Shakira Mulai Lembaran Baru, Pindah dari Spanyol Usai Pisah dari Gerard Pique

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 14:20
share

JAKARTA, celebrities.id- Desas-desus Shakira pindah secara permanen dari Spanyol telah dikonfirmasi. Penyanyi cantik itu dikatakan sedang dekat dengan pria misterius yang berbasis di Miami. Keputusan Shakira diambil setelah berpisah dari pasangan jangka panjangnya Gerard Pique.

Shakira dan Gerard Piqu telah bersama selama 11 tahun dan memiliki dua putra, Milan dan Sasha. Penyanyi itu berpisah dari pacar pesepakbola jangka panjangnya pada Juni 2022. Perpisahan itu diduga karena Piqu berselingkuh dari Shakira dengan pacar barunya.

"Aku terus melakukan apa yang aku inginkan. Pada hari aku mati, aku akan melihat ke belakang dan berharap aku selalu melakukan apa yang aku inginkan. Aku ingin setia pada diri sendiri. Aku tidak akan menghabiskan uang untuk membersihkan citraku," ujar Gerard Pique saat membicarakan hubungannya saat ini.

Shakira Pindah ke Miami

Dilansir dari PinkVilla pada Minggu (2/4/2023), bintang pop berusia 46 tahun itu memutuskan pindah ke Miami bersama kedua putranya, Milan dan Sasha. Situs Spanyol Vanitatis telah mengonfirmasi bahwa sejauh ini satu-satunya orang yang tahu tentang keputusan Shakira untuk pindah adalah orang terdekatnya, dan paramedis yang membawanya dari orang tuanya sudah lanjut usia.

Shakira memiliki rumah besar di Miami yang dia jual pada tahun 2018. Dilaporkan bahwa dia tiba-tiba menariknya dari pasar sekarang. Penyanyi itu dikatakan memiliki beberapa kerabat dan teman dekat yang tinggal di kota. Dilaporkan juga bahwa anak-anak Shakira berhenti mengikuti kegiatan ekstrakurikuler beberapa waktu lalu, dan mereka tidak akan kembali ke sekolah.

Shakira diperkirakan pindah ke Miami pada Januari, setelah dia menandatangani perjanjian hak asuh anak dengan Pique. Tetapi, rencana tersebut akhirnya tertunda karena kesehatan ayahnya yang berusia 91 tahun buruk dan ibunya dirawat di rumah sakit.

Sesuai kesepakatan, Pique bisa menghabiskan liburan bersama anak-anaknya. Shakira berencana pindah ke Miami karena dia pernah tinggal di sana sebelumnya dan akan pindah ke sana bersama anak-anak dan orang tuanya.

Media Spanyol juga mengklaim bahwa Shakira tampaknya telah menemukan pria impiannya, dan sepertinya itulah alasan di balik kepindahannya.

Topik Menarik