Sepakbola Eropa Malam Ini: Napoli vs Milan, Newcastle vs MU

Sepakbola Eropa Malam Ini: Napoli vs Milan, Newcastle vs MU

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 11:35
share

AKURAT.CO, Jadwal pertandingan sepakbola Eropa malam ini, Minggu (2/4) sampai Senin dini hari WIB, menyajikan sejumlah pertarungan tim besar. Tak kurang dari tim sekelas Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan akan turun bertanding.

Pertandingan paling awal terjadi di Liga Serie A Italia di mana Bologna akan menjamu Udinese dengan jadwal sepakmula pada pukul 17.30 WIB. Kemudian diikuti dengan Monza versus Lazio, Spezia versus Salernitana, dan AS Roma yang akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico.

Namun demikian, pertandingan yang paling ditunggu jelas laga antara pemimpin klasemen sementara Serie A, Napoli, menghadapi juara bertahan AC Milan. Napoli akan menjamu Milan di Naples di mana Milan saat ini berusaha mempertahankan posisi di empat besar dengan berada di posisi keempat.

Jadwal sepakbola Eropa malam ini juga menyediakan pertarungan antar papan bawah Liga Primer Inggris. West Ham saat ini berada di posisi ke-19 sementara Southampton di posisi terdasar dengan selisih satu angka.

Selepas laga West Ham versus Southampton, ada Newcastle United yang akan menyambut Manchester United di St James Park. Laga ini krusial bagi kedua tim karena Newcastle yang saat ini berada di posisi kelima bisa merangsek ke zona Liga Champions jika bisa mengalahkan United.

Madrid Lawan Valladolid di Sepakbola Eropa Malam Ini

Adapun jadwal sepakbola Eropa malam ini di Spanyol menyediakan empat pertandingan yang salah satunya mempertandingkan raksasa Real Madrid menghadapi Real Valladolid.

Madrid butuh kemenangan atas Valladolid untuk menjaga persaingan dengan Barcelona yang berada di posisi teratas. Pasukan Carlo Ancelotti saat ini tertinggal 15 angka dari Barcelona yang semalam menang 4-0 atas Elche sekaligus bertahan di posisi teratas.

Di jadwal dini hari ada Atletico Madrid yang akan menjamu tim papan tengah Real Betis. Atletico menghadapi Betis untuk mempertahankan posisi di tiga besar sementara Betis yang diasuh oleh Manuel Pellegrini masih mencari jalan ke empat besar di mana saat ini mereka di posisi kelima.

Sementara di Paris, Prancis, tim kaya Paris Saint-Germain bersiap menempuh pertandingan kandang menghadapi seteru besarnya, Lyon. Di jadwal sepakbola Eropa malam ini, PSG akan mencari kemenangan selepas kalah atas Rennes di laga terakhir, 18 Maret silam.[]

Jadwal Laga Sepakbola Eropa Malam Ini, Minggu (2/4)Senin Dini Hari WIB

Liga Primer Inggris

20.00 WIB West Ham United vs Southampton

22.30 WIB Newcastle United vs Manchester United

Liga Serie A Italia

17.30 WIB Bologna vs Udinese

20.00 WIB Monza vs Lazio

20.00 WIB Spezia vs Salernitana

23.00 WIB AS Roma vs Sampdoria

01.45 WIB Napoli vs AC Milan

La Liga Spanyol

19.00 WIB Elche vs Almeria

21.15 WIB Real Madrid vs Real Valladolid

23.30 WIB Villareal vs Real Sociedad

02.00 WIB Atletico Madrid vs Real Betis

Bundesliga Jerman

20.30 WIB FC Koeln vs Borussia Moenchenggladbach

22.30 WIB Werder Bremen vs Hoffenheim

Ligue 1 Prancis

18.00 WIB Lille vs Lorient

20.00 WIB Angers vs Nice

20.00 WIB Brest vs Toulouse

20.00 WIB Clermont Foot vs Ajaccio

20.00 WIB Nantes vs Reims

22.05 WIB AS Monako vs Strasbourg

01.45 WIB Paris Saint-Germain vs Lyon

Topik Menarik