BUMN Taman Wisata Candi Buka Lowongan untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya

BUMN Taman Wisata Candi Buka Lowongan untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya

Travel | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 11:24
share

JAKARTA Kabar gembira bagi yang ingin bekerja di sektor pariwisata . PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko atau TWC membuka lowongan kerja dengan banyak posisi yang dibutuhkan.

Untuk diketahui, PT TWC merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan destinasi wisata, di antaranya candi Borobudur, candi Prambanan dan keraton Ratu Boko.

Melansir laman resmi twc.id/karir pada Minggu (2/4), disampaikan bahwa posisi yang dibuka adalah Operation Staff, IT Staff, Business Development Staff, Legal Staff, Marketing & Sales Staff, HR & GA Staff, dan Finance Staff. Adapun jurusan atau latar belakang pendidikan dari masing-masing posisi adalah sebagai berikut: 1. Operation Staff (Occupational Health & Safety, Architecture, Civil Engineering and Industrial Engineering)2. IT Staff (Informatics Engineering and Computer Science)3. Business Development Staff (Business Management, Marketing Management and Economics)4. Legal Staff (Law Business Administration)5. Marketing & Sales Staff (Business Management, Marketing Management, Marketing Cultural Science and Archaeology)6. HR & GA Staff (Psychology, Economics, Management, Business Administration, Communication, Foreign Language and DKV)7. Finance Staff (Economics and Accounting)

Bagi job seeker yang ingin mengisi salah satu posisi tersebut, perusahaan membuka kesempatan bagi pelamar berusia maksimal 28 tahun pada bulan April ini. Berikut ini persyaratan lengkapnya:

Gelar Sarjana dari universitas terakreditasi minimum B sesuai dengan latar belakang pendidikan yang dibutuhkan Usia maksimal 28 tahun per 1 April 2023 Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja yang relevan Sehat jasmani dan rohani. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter rumah sakit pemerintah. Bebas narkoba. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari rumah sakit Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Kemahiran dalam bahasa lain merupakan nilai tambah. Dibuktikan dengan sertifikat bahasa dari lembaga yang berwenang.

Bagi job seeker yang merasa memenuhi semua persyaratan, silakan langsung mendaftarkan diri secara online melalui https://tinyurl.com/RekrutmenTWC . Pendaftaran dibuka pada 4-11 April 2023.

(ind)

Topik Menarik