Rekap Hasil Liga Italia 2022-2023: Inter Kalah, Juventus Lanjutkan Tren Kemenangan

Rekap Hasil Liga Italia 2022-2023: Inter Kalah, Juventus Lanjutkan Tren Kemenangan

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 06:44
share

MILAN Berikut rekap hasil Liga Italia 2022-2023 tadi malam. Inter Milan kembali mengalami kekalahan. Di sisi lain, Juventus justru mampu melanjutkan tren kemenangan mereka.

Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina, Sabtu (1/4/2023) malam WIB. Duel antara kedua tim tersebut digelar di San Siro, Milan. Laga tersebut berlangsung cukup ketat.

Kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Fiorentina baru bisa memecah kebuntuan lewat gol gelandang mereka Giacomo Bonaventura di menit ke-53.

Inter Milan vs Fiorentina
Inter Milan vs Fiorentina

Tidak ada gol yang tercipta setelahnya. Inter Milan pun takluk 0-1 dari Fiorentina di markasnya sendiri. Hasil negatif di laga tersebut membuat Inter memperpanjang catatan buruknya. Tim berjuluk Il Nerazzurri itu itu selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Liga.

Kekalahan di laga tersebut juga membuat Inter Milan gagal menyalip Lazio klasemen liga. Saat ini, Inter menempati posisi ketiga klasemen dengan koleksi 50 poin dari 28 penampilan. Sementara itu, Lazio berada di posisi kedua dengan raihan 52 poin dari 27 penampilan.

Di laga lain, Juventus menjamu Verona pada Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. Duel antara kedua tim tersebut digelar di Allianz Stadium, Turin. Juventus mampu menang tipis 1-0 atas Verona.

Kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Pada akhirnya, Juventus mampu unggul lewat gol penyerang mereka, Moise Kean, di menit ke-55. Tidak ada lagi gol yang tercipta setelahnya.

Hasil tersebut membuat Juventus terus mendekat ke posisi enam besar klasemen liga. Saat ini, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu berada di posisi ketujuh dengan koleksi 44 poin dari 28 penampilan. Kemenangan di laga tersebut membuat Juventus telah meraih tiga kemenangan beruntun di liga sejauh ini.

Berikut rekap hasil Liga Italia 2022-2023 tadi malam:

Cremonese 1-3 Atalanta

Inter 0-1 Fiorentina

Juventus 1-0 Verona

Topik Menarik