Astaga, Ibunya Dibunuh Sang Ayah, Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas di Mulut Buaya

Astaga, Ibunya Dibunuh Sang Ayah, Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas di Mulut Buaya

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 18:59
share

WASHINGTON DC, iNewsBelu.id Mayat bocah berusia dua tahun ditemukan di mulut buaya yang berenang di sebuah danau di Florida, AS, Jumat (31/3/2023). Balita bernama Taylen Mosley itu sempat hilang setelah ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri, beberapa hari lalu.

Kepala Kepolisian St Petersburg di Florida, Anthony Holloway mengatakan, ayah bocah itu, Thomas Mosley (21), akan didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan tingkat pertama. Dua tuduhan itu masing-masing berupa pembunuhan ibu bocah itu, Pashun Jeffery (20), dan; pembunuhan Taylen.

Pada awal pekan ini, Jeffery ditemukan tewas di apartemen tempat keluarga itu tinggal. Namun, Taylen tidak ada di sana. Bocah laki-laki itu tidak ditemukan di mana pun.

Tim pencari, termasuk tim selam dan petugas yang menggunakan drone, berusaha mencari bocah itu secara intensif. Setelah beberapa hari pencarian, bocah malang itu didapati tak bernyawa di mulut buaya.

Kami menyesal harus berakhir seperti ini, kata Holloway saat konferensi pers Jumat malam. Petugas yang mencari balita itu di sebuah danau yang berjarak beberapa kilometer dari kompleks apartemen tempat Mosley tinggal, melihat seekor buaya dengan sesuatu benda di mulutnya. Mereka pun segera menyadari bahwa benda itu adalah jasad anak-anak.

Polisi lantas melepaskan tembakan ke buaya tersebut. Hewan reptil itu lantas melepaskan tubuh Taylen.

Kami berhasil mengambil tubuh Taylen secara utuh, ujar Holloway. Buaya itu akhirnya disuntik mati. Saat ini, Thomas Mosley dirawat di rumah sakit dengan luka di tangan dan lengannya. Laki-laki itu menolak untuk berbicara dengan penyidik. Ayahnya (bocah itu) tidak berbicara dengan kami, ucap Holloway.

Jeffery dan putranya terakhir kali terlihat oleh anggota keluarga mereka sekitar pukul 17.20 Rabu (29/3/2023). Polisi mengatakan, pada malam harinya, sekitar pukul 20.30, tetangga mendengar keributan keras di dekat apartemen mereka. Akan tetapi, mereka tidak menghubungi polisi kala itu. Keesokan harinya, orang tua Jeffery menghubungi manajer apartemen setelah tidak mendengar kabar dari putrinya.

Saat itulah, mereka menemukan ibu muda itu tewas dengan banyak luka tusuk. Jeffery ditikam berkali-kali, kata Holloway. Sampai berita ini dibuat, polisi belum mengungkapkan bagaimana cara Taylen terbunuh atau apakah buaya yang membawa jasadnya berperan dalam kematian bocah itu.

Topik Menarik