Pasangan Mesum Asyik Ngamar di Hotel, Kepergok Saling Buka Baju

Pasangan Mesum Asyik Ngamar di Hotel, Kepergok Saling Buka Baju

Travel | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 15:55
share

MANDAILING NATAL, iNewsDemak Pasangan mesum kepergok saling buka baju di sing bolong saat puasa Ramadan dalam kamar hotel. Mereka langsung digelandang petugas Satpol PP untuk didata sekaligus pembinaan.

Sejumlah pasangan mesum tertangkap petugas Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Mereka asyik saling buka baju di kamar hotel. Penggerebekan itu berawal dari banyaknya laporan masyarakat tentang masih maraknya pasangan mesum menginap di hotel.

Salah satu titik razia pasangan mesum di siang bolong tersebut, dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Madina, di sepanjang Jalan Merdeka Panyambungan. Mereka mendatangi setiap kamar hotel, dan alangkah mengejutkan karena kamar-kamar itu berisi pasangan mesum.

Sejumlah pasangan mesum yang kedapatan berada di kamar hotel tersebut, langsung digelandang ke dalam truk untuk diangkut ke Kantor Satpol PP Kabupaten Madina. Mereka menjalani pemeriksaan, dan bakal dijerat sanksi sesuai peraturan daerah.

Kepala Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal, Lismuliyadi mengatakan, razia pasangan mesum di kamar hotel dan kos akan terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Razia juga dilakukan, untuk menjaga kekhusyukan di bulan Ramadan ini, tegasnya.

Selain pasangan mesum, Satpol PP Kabupaten Madina, juga merazia sejumlah warung makan yang sengaja buka di siang hari saat bulan puasa Ramadan. Saat didatangi petugas, pengunjung warung telah kabur karena takut ketahuan sedang tak berpuasa.

Pemilik warung, diberi peringatan keras dan akan menyegel warung jika masih mengulangi perbuatannya.

Topik Menarik