Waduh, Istri dan Anak Pamer Harta, Pejabat Dishub DKI Diperiksa Inspektorat

Waduh, Istri dan Anak Pamer Harta, Pejabat Dishub DKI Diperiksa Inspektorat

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 07:29
share

JAKARTA, iNewsBelu.id - Pemprov DKI Jakarta melalui Inspektorat akan memeriksa Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub), Massdes Arouffy. Sebab istri dan anaknya pamer harta kekayaan di media sosial.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI, Syafrin Liputo mengaku tahu kabar viral tersebut. Saat ini Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan memeriksa Massdes Arouffy.

Tentu untuk hal ini telah kami laporkan dan saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat, kata Syafrin kepada awak media di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Jumat (31/3/2023). Syafrin pun membeberkan pemeriksaan akan berlangsung hari ini pukul 14.00 WIB. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan sehingga enggan berkomentar lebih jauh.

Itu kami serahkan ke pemeriksaan jam 2 nanti siang, ucapnya. Sebelumnya, salah satu pejabat Dishub DKI, Massdes Arouffy menuai sorotan warganet imbas aksi flexing atau pamer harta berupa tas mewah yang dilakukan sang istri dan anak di media sosial (medsos).

Terlihat sejumlah unggahan tangkapan layar, istri Massdes menggunakan tas mewah yang ditaksir senilai miliaran rupiah. Lalu anaknya pamer koleksi tas mewah di antaranya Gucci, Louis Vuitton (LV), Dior, hingga Balenciaga.

Topik Menarik