Innalillahi! Lesti Kejora Tumbang, Idap Penyakit Serius hingga Demam 40 Derajat

Innalillahi! Lesti Kejora Tumbang, Idap Penyakit Serius hingga Demam 40 Derajat

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 07:55
share

JAKARTA , iNewsPandeglang . id - Kabar buruk datang dari dunia sekebritis. Artis Lesti Kejora dikabarkan kesehatannya ngedrop dan tumbang. Informasi yang mengejutkan ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ivan Gunawan yang menyebutkan bahwa pedangdut tersebut sedang sakit mengidap penyakit serius bahkan badannya pun hingga demam 40 derajat celcius.

Ivan mengatakan bahwa Lesti seharusnya menjadi bintang tamu dalam acaranya yakni peluncuran band hijabnya. Sayangnya istri Rizky Billar tersebut tidak bisa hadir.

Berat untuk saya menyampaikan berita kurang enak dan kurang baik ini, saya baru mendapatkan kabar bahwa saat ini Lesti jatuh sakit, kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (31/3/2023).

Menurut pengakuan Lesti kepada Ivan, ibu satu anak itu mengalami panas tinggi. Tak tanggung-tanggung, suhu tubuh pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu mencapai 40 derajat.

Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat dan tadi dia mengirimkan lagi panasnya 38 derajat, ucap Ivan.

Panas yang dialami Lesti ternyata karena dirinya positif mengalami penyakit tifus. Sebagai sahabat, Ivan pun berharap penyanyi 23 tahun itu bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya. Dia menyampaikan kalau saat ini dia sudah tifus, kata Ivan.

Artikel ini telah tayang di halaman SINDONews.com dengan judul Lesti Kejora Tumbang, Kena Tifus hingga Demam 40 Derajat

Topik Menarik