Pakai Kemben Putih Ketat, Penampilan Maria Vania Bikin Netizen Gemes !!

Pakai Kemben Putih Ketat, Penampilan Maria Vania Bikin Netizen Gemes !!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 01:40
share

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Maria Vania adalah seorang model, presenter, dan aktris Indonesia. Ia juga dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar berolahraga. Tak heran jika ia memiliki body yang diimpikan banyak wanita.

Maria Vania seakan tak ada habisnya mencuri perhatian para kaum Adam. Pesona Maria Vania seperti memiliki daya pikat tersendiri di mata para pria.

Maria Vania memang memiliki paras cantik yang membuat pria manapun rasanya akan terpikat melihatnya. Ditambah lagi penampilan Vania yang seksi dengan outfit kece, membuat mata sulit beralih.

Seperti penampilan Maria Vania pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Vania tampil cantik dan seksi berpose manja di besi hydrant.

Vania mengenakan jaket abu-abu dengan celana pendek warna senada. Presenter berusia 31 tahun tersebut membuka resleting jaketnya sehingga memperlihatkan tube top putih yang dijadikan sebagai dalaman.

Busana kemben kekinian model crop tersebut tampak ketat sehingga membentuk body aduhai Vania. Tak hanya itu, kemben ketat juga membuat payudara Vania menyembul yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Pada foto kedua, Vania berpose seperti sedang merapikan kaos kaki hitam dari sneakers kecenya. Posenya sedikit merunduk, sehingga mengekspos \'aset\' Vania dan kulit mulusnya.

Penampilan Maria Vania pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus hingga melongo melihat Vania yang cantik dan seksi.

Hot bnr idaman cantik sexy cocok jdi ibu dr anak2, ujar @jason***

Menggoda iman, kata @khakim***

Wow...smpe mlongo gw, ujar @adi***

Wiiiih kak...bikin aku makin gemes kak, tutur @sinbad***

Topik Menarik