Huawei Watch Buds Siap Rilis di Indonesia, Inovasi 2-in-1 TWS dalam Smartwatch

Huawei Watch Buds Siap Rilis di Indonesia, Inovasi 2-in-1 TWS dalam Smartwatch

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 30 Maret 2023 - 10:41
share

HUAWEI menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif HUAWEI WATCH Buds, produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia yang menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium menjadi satu. HUAWEI WATCH Buds akan segera hadir di pasar Indonesia pada 3 April 2023 mendatang.


HUAWEI WATCH Buds merupakan inovasi terbaru yang hadir dengan berbagai teknologi tersembunyi di dalam desain smartwatch yang mewah, serta mempermudah kegiatan sehari-hari penggunanya. Produk ini menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS dalam situasi penting. Anda pun tak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena untuk mengisi daya kedua perangkat 2-in-1 ini, Anda hanya cukup mengisi daya 1 kali untuk kedua perangkat smartwatch dan TWS.

Memiliki desain 2-in-1 yang inovatif, HUAWEI WATCH Buds menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan sepasang earbuds TWS di dalamnya. Body WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas yang fleksibel. Selain inovatif, perpaduan leather strap berwarna khaki dengan elemen WATCH Buds yang memiliki desain Clous de Paris menjadikannya wearable yang sangat stylish.

HUAWEI WATCH Buds menghadirkan TWS dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, yang merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei. Meski berukuran kecil, TWS ini memiliki teknologi canggih yang luar biasa. TWS HUAWEI WATCH Buds dilengkapi dengan Unit diafragma planar jangkauan penuh, yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil. Menariknya, TWS ini dilengkapi oleh fitur yang merupakan inovasi teranyar dari Huawei, yakni Wide Area Auricle Touch Control dimana pengguna cukup mengetuk daun telinga ataupun bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume.

Anda juga tidak perlu meragukan kualitas mikrofon dan noise cancellation TWS HUAWEI WATCH Buds. TWS yang satu ini memiliki kualitas AI Noise Cancellation Calling yang luar biasa, dilengkapi mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar sementara sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising yang dihasilkan dari latar yang kemudian melewati algoritme peredam bising Deep Neural Network (DNN) yang secara efektif memberikan kenyamanan pengguna untuk melakukan panggilan dimanapun mereka berada tanpa adanya gangguan suara bising.

HUAWEI WATCH Buds memiliki segudang fitur tersembunyi lainnya yang dapat membuat keseharian Anda menjadi semakin nyaman, praktis, dan simpel. Kira-kira apa saja fiturnya? Anda dapat menelajahi pengalaman penuh yang ditawarkan HUAWEI WATCH Buds melalui HUAWEI Experience Store serta gerai retail offline lainnya mulai 3 April 2023.