Tiga PSK Terjaring Razia Petugas Gabungan

Tiga PSK Terjaring Razia Petugas Gabungan

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 29 Maret 2023 - 14:46
share

Situbondo, iNewsBondowoso.id-Petugas gabungan Satpol PP Pemkab Situbondo merazia warung remang - remang, hotel dan tempat lokalisasi. Hasilnya ditemukan 3 perempuan tunasusila yang nekat melayani tamu hidung belang. Mereka langsung diciduk petugas gabungan dan dikeler ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Petugas gabungan Satpol PP melakukan razia ke titik tempat lokalisasi Bandengan di Kecamatan Panarukan. Satu - persatu ruangan diperiksa oleh petugas. Benar saja petugas menemukan 3 perempuan yang masih nekat melayani tamu hidung belang saat ramadhan.

Diketahui 2 wanita berasal dari luar kota dan satu orang berasal dari Kabupaten Situbondo. Semuanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP Pemkab Situbondo untuk dilakukan pembinaan.

Kami melakukan razia untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Bulan Ramadhan ini. Nantinya mereka yang terjaring akan kita berikan pembinaan, ujar Wawan setiawan, Sekda Kabupaten Situbondo.

Petugas Satpol PP bersama dengan petugas gabungan akan gencar melakukan razia di tempat lokalisasi. Pemerintah setempat telah mengeluarkan surat edaran terkait penutupan aktifitas hiburan malam dan lokalisasi selama bulan ramadhan.

Topik Menarik