Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Orde TWS Nothing Ear (2), Harga 2 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Orde TWS Nothing Ear (2), Harga 2 Jutaan Rupiah

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:58
share

Erajaya Active Lifestyle resmi membuka pre-order TWS Nothing Ear (2) di Indonesia. Generasi kedua TWS dari Nothing ini tetap mempertahankan desain transparan yang ikonik dan tambahan sederetan fitur baru.

Nothing Ear (2)

"Kami percaya bahwa Nothing Ear (2) akan membawa pengalaman audio mumpuni, dibalut dengan desain yang menawan, untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini. Untuk membuktikannya, kami mengundang pelanggan setia kami untuk mencoba langsung di lokasi Urban Republic terpilih dan memesannya lewat program preorder yang tengah berjalan saat ini. ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Spesifikasi Nothing Ear (2)

Selain desain transparan, untuk reproduksi suaranya juga masih mengandalkan custom driver berukuran 11.6 seperti generasi pertamany a. Pembaruan bisa terlihat pada fitur yang dibawanya.

Nothing Ear (2)

Nothing Ear (2) kini mendukung codec LHDC (Low Latency High-Definition Audio Codec) 5.0. Dengan begitu, TWS ini bisa memanjakan para Audiophile berkat kemampuan streaming audio resolusi tinggi atau Hi-Res Audio. Untuk konektivitas Bluetooth juga ditingkatkan dengan teknologi Bluetooth 5.3. Menggantikan Bluetooth 5.2 di generasi pertamanya. Konektivitas Bluetooth ini turut mendukung fitur Dual Pairing untuk terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan.

Nothing Ear (2)

Pengguna kini juga dimungkinkan untuk membuat profil Audio secara personal lewat aplikasi Nothing X di smartphone. Aplikasinya ini turut menyediakan fitur EQ yang bisa diatur untuk mengoptimalkan output suara sesuai selera pengguna.

Fitur lain tersedia dukungan penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelation), teknologi Clear Voice untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih saat melakukan panggilan, dan rancangan tahan air dan debu. Untuk modul earbud-nya sesuai standar IP54 dan IP55 untuk case pelindungnya.

Nothing Ear (2)

Di sektor baterai, dengan bantuan case pelindugnnya TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 36 jam tanpa fitur ANC. 2 Jam lebih lama jika dibandingkan generasi pertamanya yang sekitar 34 jam.

Harga Nothing Ear (2)

Pre-order Nothing Ear (2) sudah dibuka mulai dari tanggal 23 Maret hingga 2 April 2023 dengan harga Rp2.399.000. Pre-Order bisa melalui gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia. Erajaya Active Lifestyle juga menggelar sesi tryout pada pada tanggal 25 Maret-2 Aril yang dilakukan di tiga lokasi gerai Urban Republic yakni Pondok Indah Mall, Summarecon Mall erpong dan Mall Kelapa Gading.

Baca berita teknologi terbaru di www.yangcanggih.com

Topik Menarik