Perkembangan Kondisi Ayah Syabda dan 2 Lainnya yang Dirawat di RSI Pemalang, dr Bimo: Sudah Stabil

Perkembangan Kondisi Ayah Syabda dan 2 Lainnya yang Dirawat di RSI Pemalang, dr Bimo: Sudah Stabil

Seleb | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 08:38
share

PEMALANG, iNews.id - Kondisi ketiga korban akibat kecelakaan di Tol Pemalang yang menewaskan Syabda dan ibunya, sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Pemalang.

Ketiga korban yang diantaranya adalah ayah Syabda, saat ini kondisinya sudah stabil dan dalam proses pemulihan. Meski sempat dilakukan tindakan khusus kepada dua korban, yakni T dan D, prosesnya berjalan lancar.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Islam (RSI) Al Ikhlas Pemalang, dr Karisma Bimo Cahya Nugroho pada iNews.id pada Selasa (21/3/2023).

Masih dirawat di RSI sampai saat ini, Alhamdulillah kondisi saat ini kondisi stabil, kata dr Bimo.

Kemarin malam 2 korban yang memerlukan tindakan sudah dilakukan langsung dan Alhamdulillah prosesnya lancar. Saat ini masih dalam pemulihan semuanya, jelasnya.

Kendati kondisi semua korban sudah membaik, yang salah satunya adalah ayah Syabda, hingga kini masih dilakukan pemantauan secara intensif di RSI Al Ikhlas Pemalang.

Rencananya tetap dilakukan perawatan di sini sampai tuntas. Insya Allah semuanya bisa dipenuhi, ujarnya.

Yang pasti akan tetap dipantau secara intensif supaya tidak terjadi penurunan kondisi, pungkasnya.

Sementara, untuk pengembangan kasus kecelakaan itu sendiri, masih didalami oleh Polres Pemalang. Kendati demikian, para korban yang juga saksi kejadian nahas itu belum bisa dimintai keterangan lebih jauh karena masih mengalami trauma.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Syabda dan ibunya terjadi di Tol Pemalang KM 315 + 200 A, Senin (20/3/2023) sekira pukul 03.40 WIB dini hari, masuk wilayah Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Sragen Jawa Tengah.

Topik Menarik