Berseteru dengan Mertua, Pernikahan 4 Artis Ini Tak dapat Restu

Berseteru dengan Mertua, Pernikahan 4 Artis Ini Tak dapat Restu

Seleb | BuddyKu | Kamis, 9 Maret 2023 - 10:29
share

JEMBER, iNewsJember.id - Ada beberapa artis Indonesia yang ternyata tidak akur dengan sang mertua. Memiliki hubungan yang memanas dengan mertua tak membuat mereka ragu untuk saling sindir atau bahkan melaporkan sang mertua ke polisi karena alasan tertentu.

Meski telah memiliki buah hati, pernikahan para artis Indonesia ini juga tak kunjung mendapatkan restu dari mertuanya. Menjadikan hubungan antara menantu dan mertua tak kunjung membaik. Berbagai tuduhan diarahkan kepada para artis ini, mulai dari menculik anak, mencuci otak anak sehingga bisa bersikap tidak sopan dengan mertuanya, bahkan hingga ada yang dituduh menggunakan ilmu hitam.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang tidak akur dengan sang mertua ? Simak informasi berikut ini.

1. Ginanjar Sukmana

Yang pertama ada Ginanjar Sukmana, artis Indonesia ini ternyata memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan mertua. Pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia yang dilakukan pada tahun 2019 lalu kabarnya tidak mendapatkan restu dari mertua akibat perbedaan usia yang terlampau jauh.

Dimana saat itu sang komedian mengakhiri masa dudanya saat berusia 55 tahun, sedangkan Tiara baru saja menginjak usia 23 tahun. Ibunda Tiara secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya pada sosok Ginanjar. Ibunda Tiara juga menuduh sang komedian telah memutuskan hubungannya dengan sang anak. Namun tuduhan itu semua dibantah oleh Ginanjar, ia beralasan bahwa pademi Covid-19 inilah yang membuat mereka tidak bisa mengunjungi dan bertemu dengan keluarga.

2. Jonas Rivanno

Jonas Rivanno kabarnya sempat berseteru dengan sang mertua, sebab pernikahannya dengan Asmirandah berbeda keyakinan. Perbedaan inilah yang membuat kedua orang tua Asmirandah dengan tegas tidak akan memberikan restu untuk pernikahan sang putri.

Kabarnya Asmirandah telah berpindah keyakinan mengikuti agama sang suami. Hal inilah yang membuat kedua orang tua Asmirandah memanas serta membuat hubungan anak dan orang tua menjadi semakin jauh. Namun kini hubungan mertua dan menantu itu kian membaik seiring lahirnya anak Jonas dan Asmirandah.

3. Adly Fairuz

Adly Fairuz sempat dituduh sang mertua telah melakukan tindak kekerasan kepada sang istri, Angbeen Rishi. Tuduhan ini membuat hubungan Adly dan juga mertuanya menjadi panas. Tak terima mendapatkan tuduhan seperti itu, Adly akhirnya melaporkan ibunda Angbeen kepada pihak kepolisian. Tak hanya dituduh melakukan kekerasan, ternyata Ibunda Angbeen sampai saat ini belum memberikan restu untuk pernikahan sang putri dengan Adly.

4. Arie Kriting

Terakhir ada Arie Kriting, kabarnya hingga saat ini pernikahannya dengan sang istri, Indah Permatasari masih belum mendapatkan restu dari sang mertua. Ibunda Indah, Nursyah sendiri secara blak-blakan menolak hubungan sang putri dengan komika tersebut.

Meski kini keduanya telah dikaruniai seorang anak, ternyata tak membuat Nursyah menerima Arie Kriting sebagai menantu. Nursyah bahkan sempat menuding Arie Kriting melakukan ilmu hitam bahkan mencuci otak Indah agar bertindak tidak sopan kepada ibunya sendiri. Yang terbaru, Ibunda Indah tampak membandingkan kehidupan Indah dengan sang Adik, Sinta Mutiara Bella yang kabarnya menikah dengan sang pacar yang masih memiliki keturunan ningrat. Nursyah juga mengaku jika pernikahan Sinta Mutiara bisa mengangkat derajatnya.

Topik Menarik