mahakaX Gandeng Andre Taulany untuk Kembangkan Brand Youtube

mahakaX Gandeng Andre Taulany untuk Kembangkan Brand Youtube

Seleb | BuddyKu | Minggu, 18 Desember 2022 - 12:46
share

Bisnis.com , SOLO - Berkomitmen hadir sebagai rumah media kreatif, mahakaX (Mahaka Media) bekerja sama dengan Taulany TV untuk kembangkan konten di industri kreatif.

Chief Executive Officer mahakaX Farash Farich mengatakan bahwa saat ini kreator konten memegang peran penting untuk mengoptimalkan pasar sebuah brand dan bisnis.

"Tren tersebut memungkinkan pelaku bisnis untuk leluasa dalam memilih suatu media dan format apa yang digunakan dalam penyampaian pesan terbaik kepada target konsumen," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Dari situ, mahakaX hadir dengan memanfaatkan ekosistem yang terintegrasi agar terciptanya kualitas konten.

Farash menjelaskan, mahakaX siap membantu kreator konten melalui dua pendekatan utama yakni pengembangan intellectual property (IP) serta financial solution.

Dengan ini diharapkan pihaknya dapat memfasilitasi ide, kreativitas, serta membangun personal branding bagi para kreator.

Mengawali kolaborasi kreatif ini, saat ini mahakaX telah bekerja sama dengan salah satu kreator konten Tanah Air, Taulany TV.

Dikutip dari website Social Blade, Per Desember 2022 channel Taulany TV memiliki jumlah subscriber sebanyak 6,5 Juta dengan kontennya telah ditonton sebanyak 1,3 milar kali.

Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan mahakaX dalam membangun kemitraan di industri kreatif dan dipercaya untuk memaksimalkan ekosistem media kreatif yang dimiliki oleh mahakaX untuk bisa kami kembangkan dalam pembuatan konten kreatif yang menarik serta berkelanjutan, jelas Andre Taulany, Founder Taulany TV.

Farash meyakini konten, media, dan teknologi menjadi kunci untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem digital kreatif nasional.

"Kolaborasi ini menjadi langkah awal yang baik bagi mahakaX sebagai perusahaan media kreatif berbasis teknologi yang terdepan untuk melanjutkan visi perusahaan meningkatkan kualitas konten kreator termasuk para female creators dalam melahirkan konten kreatif yang berkualitas, kompetitif serta menjawab kebutuhan pasar, ungkapnya.

Topik Menarik