Jelang Rilis, Film Avatar 2 Kampanyekan Konservasi Laut

Jelang Rilis, Film Avatar 2 Kampanyekan Konservasi Laut

Seleb | BuddyKu | Senin, 21 November 2022 - 17:26
share

Siapa yang nggak sabar menantikan film kedua dari sekuel Avatar? Menjelang tanggal penayangannya pada 16 Desember 2022 nanti, Avatar: The Way of Water dan The Walt Disney bersama-sama meluncurkan kampanye global konservasi laut bertajuk Keep Our Ocean Amazing .

Kampanye global tersebut bertujuan untuk mengajak khalayak serta penggemar agar mendukung program konservasi laut yang dikelola oleh The Nature Conservancy. Dengan meningkatkan kesadaran serta pemahaman tentang isu yang mengancam kelestarian laut akhir-akhir ini, lembaga internasional tersebut berupaya melindungi 10 satwa laut beserta habitatnya.

Kesepuluh satwa laut yang dimaksud adalah Paus Beluga, Paus Biru, Penyu Sisik, Manatee, Pati Manta, Ikan Kakatua, Hiu Paus, Singa Laut, Karang Staghorn, dan Pohon Bakau sebagai tempat berlindung hewan-hewan laut.

Adanya program kolaborasi dalam pelestarian satwa dan habitat laut ini karena dinilai sejalan dengan film Avatar 2 alias Avatar: The Way of Water , yang menampilkan eksplorasi keindahan dunia bawah laut bernama Pandora.

Nantinya, melalui kegiatan digital ini, para penggemar yang berkunjung ke situs avatar.com/KeepOurOceansAmazing, bakal disuguhkan pengalaman virtual mengeksplorasi keindahan bawah laut. Dengan menyajikan animasi Virtual Pandora Ocean , kita bisa menciptakan karakter makhluk laut beserta keindahan bawah laut Pandora versi kita sendiri melalui opsi creature creator .

Untuk setiap makhluk yang dibuat dalam Virtual Pandoran Ocean, Disney akan mendonasikan sebesar $5 atau sekitar Rp78.000 kepada The Nature Conservancy.

Donasi tersebut akan terus berjalan hingga mencapai total target satu juta dolar AS atau setara dengan Rp15,68 miliar. Lebih lanjut, donasi itu nantinya akan dimanfaatkan untuk program The Nature Conservacy dengan tujuan melindungi 10 persen habitat laut pada tahun 2030.

pandora avatar

Diketahui, program pelestarian laut ini merupakan bagian dari program Disney Planet Possible dalam mewujudkan bumi yang lebih sehat bagi makhluk hidup. The Walt Disney Company sendiri sebenarnya sudah memiliki sejarah panjang dalam mendukung konservasi kehidupan laut. Apalagi, hal tersebut merupakan salah satu tujuan perusahaan melalui program-program Disney Conservation.

Bahkan Executive Vice President, Corporate Social Responsibility The Walt Disney Company, Jennifer Cohen mengatakan bahwa ia bangga dengan adanya film Avatar bisa membawa perusahaannya berkolaborasi dengan The Nature Conservacy untuk melestarikan kehidupan laut di dunia.

The World Disney company memiliki warisan konservasi yang kaya dan selalu berupaya menginspirasi aksi untuk melindungi alam. Kami bangga merayakan dirilisnya film Avatar: The Way of Water dengan meningkatkan kesadaran Global akan pentingnya melindungi laut dan keanekaragaman hayatinya, kata Jennifer.

Ayo jangan sampai ketinggalan untuk mencoba pengalaman baru merasakan keindahan dunia Pandora! Buat karakter kreasimu yang terinspirasi dari film Avatar melalui situs resminya sekarang juga, karena acara kampanye ini hanya akan berlangsung hingga 31 Desember 2022 .


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik