Disney dan Pixar Rilis Teaser Trailer Film Animasi Baru ‘Elemental’

Disney dan Pixar Rilis Teaser Trailer Film Animasi Baru ‘Elemental’

Seleb | BuddyKu | Senin, 21 November 2022 - 14:35
share

Siapa yang nggak asing dengan game Fireboy and Watergirl yang ada di Friv? Nah, baru-baru ini Disney dan Pixar merilis poster dan juga teaser trailer pertama dari film animasi terbarunya yang berjudul Elemental .

Alih-alih menampilkan karakter dengan elemen yang sama, film Elemental bukanlah adaptasi dari game tersebut. Disney dan Pixar menawarkan jalan cerita yang tentunya berbeda dari game tersebut dan pastinya lebih menakjubkan.

Melalui unggahan terbarunya itu, kita akan dibawa ke dunia yang memukau, di mana para penghuninya berasal dari empat elemen yang berbeda-beda, di antaranya ada api, air, tanah, dan udara. Uniknya, mereka semua hidup bersama di suatu kota bernama Element City.

Pixar juga turut memperkenalkan sosok Ember dan Wade sebagai karakter utamanya. Diceritakan, Ember dan Wade memiliki elemen yang berbeda.

Ember sebagai seorang wanita muda dengan perwujudan api, memiliki karakter yang tangguh dan cerdas. Sedangkan Wade adalah pemuda yang tubuhnya terbuat dari elemen air, yang memiliki sifat menyenangkan, sentimental dan bertipe go with the flow .

Dalam cuplikan trailer -nya, Pixar turut mengungkap bagaimana awal pertemuan Ember dan Wade. Pada saat itu, Ember dengan jubah biru dan headphone -nya sedang memasuki gerbong kereta bawah tanah. Sesaat pintu kereta dibuka, terlihat beragam penduduk kota sudah memenuhi seluruh gerbong kereta dengan menjalani kegiatan sehari-hari mereka.

poster elemental

Ada elemen tanah yang digambarkan dengan perwujudan pohon, rumput, ataupun tumbuhan lainnya. Ada juga, elemen udara yang di gambarkan sebagai karakter awan. Lalu, elemen air dengan wujud air dan gunung es serta berbagai macam karakter lainnya.

Lebih lanjut, ketika hampir sampai di stasiun tujuan, headphone Ember terjatuh karena goncangan kecil, dan di sinilah awal pertemuan mereka. Wade mencoba menolong Ember, namun karena elemen mereka berbeda, tetesan air dari tubuh Wade yang mengenai Ember secara tidak sengaja malah membuat ia mengeluh kesakitan.

Belum diketahui seperti apa kelanjutan perkenalan Ember dan Wade setelah pertemuannya di gerbong kereta. Namun sebagai informasi, film Elemental ini disutradarai oleh Peter Sohn yang juga sebagai sutradara dari film-film Pixar sebeleumnya seperti Finding Nemo, Up, The Incredibles, Incredibles 2, Ratatoille, Wall-E, Luca, The Good Dinosaur , dan masih banyak lagi.

Selain itu, film Elemental ini juga mengajak produser Denise Ream dan turut menggandeng aktris Leah Lewis sebagai pengisi suara dari sosok Ember dan Mamoudou Athie sebagai pengisi suara dari karakter Wade.

Diketahui, film tersebut telah menetapkan tanggal rilisnya yang akan tayang pada pertengahan tahun depan, tepatnya tanggal 16 Juni 2023. Intip teaser trailer perdananya berikut ini:


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik