Kembali Berulah, Bos Taksi Malaysia: Kenapa Anak Muda Kerja Tanpa Gaji Tetap di Gojek?

Bisnis | okezone | Published at Senin, 02 September 2019 - 10:59
Kembali Berulah, Bos Taksi Malaysia: Kenapa Anak Muda Kerja Tanpa Gaji Tetap di Gojek?

JAKARTA - Pendiri Big Blue Taxi Services Datuk Shamsubahrin Ismail kembali viral, kali ini ia membuat video yang ditujukan untuk pemerintahan Indonesia. Selain itu, diselipkan pula mengenai protes terhadap Gojek di Malaysia.

Dia menganggap bahwa pemerintahan Indonesialah yang salah karena sudah membuat rakyatnya miskin, sehingga pemerintahan Malaysia mengikuti jejak Pemerintahan Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Malaysia yang bekerja di Gojek tidak mendapat gaji tetap. Dia menilai hal itu dikarenakan pemerintahan Malaysia telah mengikuti jejak pemerintahan Indonesia.

"Pemerintah Indonesia yang salah, jadi pemerintah di Malaysia mengikut jejak kesalahan yang dilakukan pemerintah Indonesia. Kenapa harus kita membiarkan anak muda kita Malaysia, bekerja tanpa gaji tetap untuk bawa Gojek?" ujarnya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah, Senin (2/9/2019).

Pendiri Big Blue Taxi Services Shamsubahrin Ismail

Video berdurasi 40 detik tersebut, terlihat dirinya sedang mengendarai mobil. Video viral ini sudah ditonton mencapai 1,855,465 pengguna Instagram dan mendapat 15,594 komentar dari masyarakat Indonesia.


Artikel Asli