Loading...
Loading…
Hadiah Apa Diinginkan Miliarder saat Hari Valentine?

Hadiah Apa Diinginkan Miliarder saat Hari Valentine?

Bisnis | okezone | Kamis, 13 Februari 2020 - 13:39

JAKARTA Hadiah apa yang akan kamu berikan pada di Hari Valentine? Pasti tidak mudah memikirkan kado yang tepat untuk miliarder karena mereka sudah memiliki semua hal yang diinginkan. Pertanyaan tersebut baru-baru ini diajukan oleh seorang pengguna Twitter kepada pemilik Dallas Mavericks dan bintang investor Mark Cuban.

Mereka mendapat jawaban ketika Mark Cuban menyamar di internet dan menanggapi komentar nyata dari Twitter.

"Jelas bukan cokelat," jawab Cuban mengutip dari CNBC, Kamis (13/2/2020).

Dia tidak menginginkan materi apa pun. Sebaliknya, dirinya hanya menginginkan sebuah kebaikan untuk hadiahnya saat valentine tiba. Dirinya benar-benar percaya kebaikan akan membuahkan hasil, karena salah satu keterampilan yang sering diremehkan saat berbisnis saat ini adalah bersikap baik.

Yang bagus, sangat membantu sedikit kebaikan, saya pikir itulah yang saya inginkan untuk Hari Valentine. " tambahnya.

Ini adalah pelajaran yang telah dipelajarinya selama 61 tahun lamanya secara langsung dalam perjalanan karirnya yang panjang. Lelaki yang berbisnis saat di usia 20 tahunan ini setelah dipecat dari salah satu perusahaan perangkat lunak.

"Jadi aku harus berubah, dan aku melakukannya, dan itu benar-benar membuahkan hasil," tambahnya.

Science mendukung perkataan Kuba bahwa skill kebaikan dapat meningkatkan karier kamu. Penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosi atau EQ tingkat tinggi dapat membuat kamu kaya dan sukses.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{