Polisi Bertebaran di Petamburan Jelang Kedatangan Kapolda dan Pangdam Jaya

sindonews | Berita Utama | Published at 22/11/2020 08:34
Polisi Bertebaran di Petamburan Jelang Kedatangan Kapolda dan Pangdam Jaya

Menjelang kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman, sejumlah polisi berseragam mulai penuhi Jalan KS Tubun, Jakarta Barat-Jakarta Pusat.

Mereka terlihat di sejumlah titik, diantaranya perempatan Slipi yang terdapat sejumlah anggota Brimob lengkap dengan mobil baracuda serta dua mobil truk pasukan.

Di titik itu, petugas sendiri tampak melakukan penjagaan ketat lengkap dengan senjata pelontar gas air mata. (Baca juga: Siang Ini Polda Metro Jaya Datangi Markas FPI di Petamburan)

Sementara kurang dari satu kilometer, tepatnya di dekat asrama Brimob Petamburan, sejumlah anggota polisi, salah satunya Tim Pemburu Preman (TPP) Jakarta Barat, berjaga di sana.

Mereka hilir mudik bersama sejumlah anggota Satlantas yang ada di sana. Masih di kawasan itu, terlihat juga polisi berpakaian preman.

Sementara di depan Gang Petamburan 3, gerbang masuk Markas FPI, sejumlah Polantas tampak berada di sana. Mereka berpencar di kawasan itu dan memenuhi sejumlah titik jalan.

Diberitakan sebelumnya, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Markas FPI, Polda Metro Jaya berencana melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (22/11/2020) siang.

"Ya, benar sekitar jam 14.30," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

Artikel Asli