5 Potret Haru Vanessa Angel Bareng Baby Gala Sky Andriansyah, Bikin Baper!

okezone | Berita Utama | Published at 20/11/2020 03:02
5 Potret Haru Vanessa Angel Bareng Baby Gala Sky Andriansyah, Bikin Baper!

Vanessa Angel menyerahkan diri ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur tanpa dijemput pihak kejaksaan. Tindakannya itu untuk melanjutkan masa hukuman atas kasus narkoba.

Di momen menyerahkan diri itu, Vanessa Angel tidak sendirian. Ibu dari Gala Sky Andriansyah tersebut didampingi kuasa hukum, suami, anak, dan ibu mertua. Perpisahan Vanessa Angel dengan Baby Gala Sky penuh haru sekali.

Terlepas dari kasus hukum yang sedang menimpanya, Vanessa Angel di Instagram memperlihatkan sekali kalau dirinya adalah ibu yang selalu ada untuk Gala Sky. Ia sepertinya tak melewatkan masa pertumbuhan Gala Sky dan itu yang membuat momen perpisahan terasa sangat berat.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum momen kebersamaan Vanessa Angel dengan Baby Gala Sky Andriansyah. Penasaran?

1. Mencium Baby Gala dengan mata sembap

Di dalam mobil, Vanessa Angel terus menciumi putranya tersebut. Matanya yang sembap tak bisa tertutupi, hal ini bikin siapapun yang melihatnya akan ikutan sedih. Vanessa benar-benar merasa sedih dengan peristiwa ini.

Netizen pun memberi semangat untuk Vanessa. "Stay strong Vanessa, Bibi, dan Gala sayang. Peluk erat! Semoga semua ini cepat berlalu dan bisa kumpul lagi," kata @annekejd.

Baca Juga : Ditinggal Vanessa Angel, Berat Badan Gala Sky Turun Drastis

2. Cium Baby Gala di rumah

Ini momen sebelum Vanessa Angel menyerahkan diri. Terlihat sekali di sini ia begitu mencintai Baby Gala Sky. Ciuman di pipi kanan bayi mungil tersebut tanda sayangnya pada buah hatinya.

Di unggahan ini, Vanessa Angel mempertanyakan susu formula apa yang terbaik untuk bayi. Beberapa orang mengartikan kalimat tersebut sebagai tanda perpisahan ia dengan bayinya untuk beberapa waktu.

3. Berenang bareng

Nah, ini momen keseruan Vanessa Angel, Bibi, dan Gala Sky. Mereka terlihat berenang bersama di kolam plampung yang menggemaskan sekali. Tawa riang ini tentu akan sangat dirindukan keluarga Vanessa Angel.

Artikel Asli