Kisah Unik Miguel Oliveira, Pembalap Tim Aprilia MotoGP yang Menikah dengan Adiknya Sendiri

Kisah Unik Miguel Oliveira, Pembalap Tim Aprilia MotoGP yang Menikah dengan Adiknya Sendiri

Berita Utama | okezone | Kamis, 11 Juli 2024 - 03:45
share

KISAH unik Miguel Oliveira, pembalap Tim Aprilia MotoGP yang menikah dengan adiknya sendiri menarik untuk diulas. Sebab, kisah cinta mereka sempat dirahasiakan sebelum akhirnya diumumkan pada publik.

Menjalin hubungan asmara adalah sebuah hasrat duniawi yang dimiliki oleh setiap manusia. Tidak menutup juga para pembalap MotoGP termasuk pembalap tim satelit Aprilia, Trackhouse Racing, Miguel Oliveira.

Pembalap berkebangsaan Portugal itu sama seperti manusia pada umumnya yang ingin menjalin hubungan asmara dengan manusia lain. Namun uniknya, ia justru menjalin hubungan asmara dengan adik tirinya sendiri, yakni Andreia Pimenta.

Andreia Pimenta adalah putri dari istri kedua ayah Miguel Oliveira. Akan tetapi, Miguel dan Pimenta rupanya sudah menjalin hubungan asmara sejak sangat lama.

 

Keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan tersebut selama 11 tahun lamanya. Berawal dari persahabatan yang erat, Miguel dan Pimenta akhirnya memilih untuk melangkahkan kaki menuju jenjang pernikahan pada Juli 2021 lalu.

"Sebelum cinta ada persahabatan yang hebat. Kami tumbuh bersama. Pada suatu titik kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat,” kata Miguel Oliveira dikutip dari News.com.au, Kamis (11/7/2024).

Dari pernikahannya dengan Andreia Pimenta itu, Miguel Oliveira sudah dianugerahi seorang putri yang manis dan cantik bernama Alice. Kehadiran sang buah hati yang lahir pada 2021 itu pun semakin menambah semangatnya dalam menjadi juara di MotoGP.

Topik Menarik