Erick Thohir Diskusi 2 Jam dengan Prabowo, Bahas Apa?

Erick Thohir Diskusi 2 Jam dengan Prabowo, Bahas Apa?

Berita Utama | okezone | Kamis, 20 Juni 2024 - 11:15
share

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir melakukan diskusi bersama Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto , kemarin. Pertemuan tersebut usai dirinya balik dari kunjungan kerja di Uni Emirat Arab (UAE).

Pertemuan keduanya berlangsung selama 2 jam dengan fokus pembahasan pada rencana kerja sama Indonesia dan perusahaan pengembang properti berbasis di Dubai, Emaar Properties, perihal pengembangan sektor pariwisata di Tanah Air.

Selama kurang lebih 2 jam, kami berdiskusi mengenai kunjungan ke UAE akhir pekan kemarin, ujar Erick melalui akun Instagramnya, dikutip Kamis (20/6/2024).

Kami di tim BUMN membicarakan tindak lanjut potensi kerja sama dengan Emaar Properties terkait pengembangan pariwisata Indonesia, paparnya.

Rencana kerja sama investasi ini diawali dengan kunjungan lendiri Emaar Properties, Mohamed Alabbar, ke Indonesia pada Mei 2024 lalu. Mohamed Alabbar menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Dalam kesempatan itu, Presiden kembali menekan bila industri pariwisata di dalam negeri menjadi salah satu prioritas pemerintah. Pasalnya, sektor ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Topik Menarik