20 Tahun Mengantarkan Bakat-Bakat Gemilang, RCTI Kembali Helat Indonesian Idol Season 13

20 Tahun Mengantarkan Bakat-Bakat Gemilang, RCTI Kembali Helat Indonesian Idol Season 13

Berita Utama | inews | Jum'at, 14 Juni 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNews.id - 20 tahun mengantarkan bakat-bakat gemilang ke panggung nasional, RCTI melalui Indonesian Idol telah mempersembahkan 12 juara selama 12 musim. Kali ini kembali memulai babak baru Season 13 yang pastinya akan dinantikan peminat musik Indonesia.

Acara ini telah menjadi tonggak sejarah dalam industri musik Tanah Air. Audisi untuk Season 13 akan dimulai di 13 kota, menandai awal dari sebuah perjalanan baru yang penuh inspirasi dan kegembiraan.

Sejak pengumuman audisi dibuka, lebih dari 24.000 orang telah mendaftar untuk menunjukkan bakat mereka dan mengejar impian di panggung Indonesian Idol.

"Hai para bintang masa depan! Mari tunjukkan bakat menyanyimu kepada Indonesia. Dengan gembira, kami mengumumkan udisi Indonesian Idol kembali dibuka tahun ini. Kami mengundang seluruh bakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk menunjukkan suara indah kalian. Ini adalah kesempatan emas menjadi bagian dari perjalanan mencari bintang masa depan Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk tunjukkan bakat terbaik Anda," ujar Fabian Dharmawan, SVP-Production Division Head RCTI.

Sebagai ajang pencarian bakat musik terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik, tapi juga idola yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam bakat musik.

Audisi kali ini terbuka untuk mereka berumur 16-27 tahun dan bisa melakukan pendaftaran melalui Aplikasi RCTI+. Bagi para calon kontestan yang ingin mengikuti jejak para Idola sebelumnya, audisi akan berlangsung di kota-kota berikut:

1. Semarang

2. Palembang

3. Banjarmasin

4. Solo

5. Malang

6. Kupang

7. Makassar

8. Surabaya

9. Yogyakarta

10. Medan

11. Bandung

12. Bali

13. Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat dan ketentuan, serta jadwal lengkap, kunjungi Instagram Indonesian Idol (@IndonesianidolId) dan scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol. Dapat juga join di grup telegram Indonesian Idol untuk tetap update info terkini mengenai Audisi Indonesian Idol Season 13.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara Gratis di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik