Pertarungan Tak Terkalahkan Gervonta Davis vs Frank Martin: Akankah Muncul Juara Baru WBA?

Pertarungan Tak Terkalahkan Gervonta Davis vs Frank Martin: Akankah Muncul Juara Baru WBA?

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:50
share

Errol Spence Jr mengajak penikmat tinju seluruh dunia untuk hadir dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan WBA yang mempertemukan Gervonta Davis vs Frank Martin . Spence Jr selaku promotor Martin menjamin petinju tak terkalahkannya itu bakal menunjukkan kepada semua orang bahwa ia merupakan petinju terbaik di kelas ini.

Pertarungan Davis vs Martin dijadwalkan berlangsung di MGM Grand Arena, Sabtu (15/6/2024) waktu setempat. "Datanglah Sabtu malam, saya jamin Frank akan menampilkan pertunjukan dan penampilan yang hebat," sesumbar Spence Jr dikutip dari Boxing Talk.

"Dia (Martin) siap untuk momen ini dan dia sudah siap untuk momen ini sejak lama. Saya baru saja mengatakan kepada Frank untuk tetap fokus, tetap lapar, dan tetap berdedikasi. Ini semua tentang kesibukan. Begitulah cara dia sampai pada titik ini. Saya jamin Frank akan menunjukkan kepada semua orang mengapa dia adalah petinju berbobot 135 pon terbaik di dunia, dan juara kelas ringan WBA yang baru," sambungnya.

Sementara itu, Derrick James selaku pelatih Martin menuturkan bahwa dirinya merasa senang ketika petinjunya disebut sebagai penantang. Tapi yang perlu digarisbawahi, dia akan keluar sebagai juara.

"Saya suka semua orang menyebut Frank sebagai penantang. Karena hal yang penting dalam tinju adalah ia akan masuk sebagai penantang, dan 1.000 persen ia akan keluar sebagai juara," tegas James.

"Frank memiliki perkemahan yang sangat bagus. Kami bisa menggunakan semua yang dikatakan 'Tank' sebagai bahan bakar untuk api. Dia ingin naik ring dan membuktikan pendapatnya. Kami tidak akan berada di sini jika kami tidak percaya pada diri kami sendiri."

Keyakinan tak hanya datang dari Spence Jr dan James saja. Martin juga cukup percaya diri bakal memenangkan pertarungan dan keluar dari ring dengan mengalungkan sabuk juara kelas ringan WBA.

"Saya di sini untuk mengangkat tangan dan keluar dengan tali WBA itu. Lalu ada wajah baru di kursi itu, dan itu adalah saya."

Topik Menarik