Ini Jawaban PSSI soal Ramai Pembahasan Artis Nonton di VIP SUGBK, tapi Legenda Timnas Indonesia di Tribun

Ini Jawaban PSSI soal Ramai Pembahasan Artis Nonton di VIP SUGBK, tapi Legenda Timnas Indonesia di Tribun

Berita Utama | okezone | Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:05
share

JAKARTA Usai laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) banyak pencinta Tanah Air yang menyayangkan ada legenda Garuda yang menonton dari tribun. Sementara di sisi lain, VIP SUGBK justru lebih banyak artisnya.

Menanggapi pembahasan di media sosial itu, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, akhirnya memberikan klarifikasi. Menurut Arya, sebenarnya PSSI sudah memberikan fasilitas bagi para legenda jika ingin menonton dari bangku VIP sejak tahun lalu.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 2-0 dalam laga terakhir Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu. Lebih dari 60 ribu penonton di SUGBK menjadi saksi hidup perjuangan Skuad Garuda lolos ke babak ketiga kualifikasi untuk kali pertama dalam sejarah.

Setelah pertandingan itu, media sosial ramai membicarakan legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, yang menikmati laga tersebut dari kursi tribun penonton reguler.

Hal itu menjadi perbincangan publik setelah mantan pemain Persik Kediri itu mengunggah videonya tengah menikmati pertandingan melawan Filipina itu.

Unggahan itu pun mendapat banyak sorotan dari publik, yang kemudian memberikan kritik kepada PSSI. Bahkan tak sedikit publik figur yang memberikan komentar tentang hal itu, salah satunya adalah artis, Ibnu Jamil.

Topik Menarik