Widyawati Kenang Sosok Ibu saat Bintangi Series <i>Just Wanna Say I Love You</i>

Widyawati Kenang Sosok Ibu saat Bintangi Series Just Wanna Say I Love You

Berita Utama | okezone | Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:00
share

JAKARTA – Vision+ segera menayangkan series Just Wanna Say I Love You yang terinspirasi dari sederet tembang hits milik band Potret. Series arahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini akan hadir dalam delepan episode mulai akhir Juni mendatang.

Salah satu episode dalam series ini adalah Bunda yang diangkat dari lagu berjudul serupa yang dirilis Potret, pada 1997. Widyawati sebagai pemeran dalam episode tersebut mengaku memiliki keterikatan emosional dengan lagu tersebut.

Istri mendiang Sophan Sophian itu mengaku, lagu Bunda mengingatkan dirinya pada sosok sang ibu terkasih. Sebuah lagu yang menjelaskan bagaimana seorang ibu mencintai, memberi kekuatan, dan menyemangati anak-anaknya.

"Lagu Bunda selalu mengingatkan saya pada ibu. Saya rasa, semua orang pasti akan ingat pada ibu mereka ketika mendengarkan lagu ini," tuturnya kepada tim Vision+.

Widyawati mengaku bangga bisa terlibat dan beradu akting dengan aktor muda berbakat dalam series Just Wanna Say I Love You. Dia pun mengapresiasi dedikasi dan semangat para aktor muda ini dalam menghidupkan cerita dalam series tersebut.

"Mereka luar biasa ya. Saya senang sekali bisa bermain dengan mereka. Sekarang, semakin banyak anak muda dengan bakat yang luar biasa," ujar aktris yang telah berkarya selama 55 tahun di industri film Indonesia tersebut.

Series Just Wanna Say I Love You tidak hanya menghadirkan kisah cinta romantis anak muda, namun juga mengangkat cerita keluarga. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan lagu Bunda dapat menonton series Just Wanna Say I Love You mulai 28 Juni 2024.

Topik Menarik