Manchester United Dibekuk Arsenal 0-1, Wayne Rooney Tuding Sejumlah Penggawa Iblis Merah Pura-Pura Cedera

Manchester United Dibekuk Arsenal 0-1, Wayne Rooney Tuding Sejumlah Penggawa Iblis Merah Pura-Pura Cedera

Berita Utama | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 05:30
share

MANCHESTER - Legenda Manchester United , Wayne Rooney, kecewa Iblis Merah dikalahkan Arsenal di pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024. Ia menuding beberapa pemain berpura-pura cedera untuk menghindari laga tersebut.

Man United dikalahkan Arsenal 0-1 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Minggu 12 Mei 2024 malam WIB. Gol tunggal Leandro Trossard (20) cukup untuk memberi tiga poin bagi tim tamu.

Kekalahan ini membuat Man United kesulitan untuk berjuang menuju kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, mereka berada di urutan kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan 54 poin dari 36 laga.

Hasil negatif ini membuat Rooney kecewa berat. Legenda Manchester United itu menuding banyak pemain senior yang berpura-pura cedera untuk menghindari laga tersebut.

Rooney menduga, para pemain ini sengaja cedera untuk mendapatkan kebugaran saat Man United bermain di final Piala FA dan Euro 2024. Menurutnya, pola seperti ini sudah sering terjadi dalam sepakbola.

Ada beberapa pemain yang sangat bagus di skuad itu dan performanya jauh di bawah standar. Anda lihat cederanya dan beberapa dari pemain itu bisa bermain; 100 persen, kata Rooney dilansir dari Goal Internasional , Selasa (14/5/2024).

Topik Menarik